Tuesday 17th of September 2024
×

Liz IVE, Winter aespa dan Soyeon (G)-Idle Kolaborasi Lewat Lagu 'NOBODY', Aura Ketiganya Gak Main Main!

Liz IVE, Winter aespa dan Soyeon (G)-Idle Kolaborasi Lewat Lagu 'NOBODY', Aura Ketiganya Gak Main Main!

--

Di samping setiap perwakilan anggota girl group yang memancarkan auranya masing-masing, 'Nobody' merupakan lagu pop berirama ringan yang memiliki sentuhan retro dan nuansa disko.

Musisi berbakat yang meliputi BIGHIT MUSIC EI CAPITXN dan Seo Ji Eum turut menggarap pembuatan musik dan lirik. Lagu 'Nobody' juga cocok untuk meningkatkan semangat dalam menemani aktivitas keseharian.


Baca juga: Kim Hee Sun dan Lee Hye Young Siap Jadi Pemeran Utama di Drakor 'My House' Produksi MBC, Bakal Hadir 2024 Mendatang!

Baca juga: Ryusei Yokohama Bakal Jadi Pemeran Utama Sebagai Park Jae-on di Drama 'Nevertheless' Versi Jepang, Tayang di Netflix 2024

Baca juga: Mei Nagano dan Yuki Yamada Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama Fuji TV 'Kimi ga Kokoro wo Kureta kara', Tayang Januari 2024!

"Kolaborasi ini meruntuhkan semua norma-norma yang sudah ada, dan format yang sudah eksis di K-Pop. Dengan semua artis, penulis lagu, dan staf dalam proyek ini yang adalah perwakilan dari industri K-Pop itu sendiri, NOBODY akan jadi kado istimewa buat fans global," kata perwakilan dari M:USB.

Sumber:

UPDATE TERBARU