Sunday 8th of September 2024
×

Film Hallmark Baru! Ini Sinopsis A Royal Date for Christmas (2023), Ketika Seorang Princess Naksir Pria Jelata Saat Momen Natal

Film Hallmark Baru! Ini Sinopsis A Royal Date for Christmas (2023), Ketika Seorang Princess Naksir Pria Jelata Saat Momen Natal

--

Saat Emily berjuang untuk beradaptasi dengan lingkungan kerajaan barunya, situasinya menjadi lebih sulit ketika Isadora yang licik mengundang Duchess Natasha, mantan pacar Leo, untuk bergabung dengan mereka saat Natal.

Mencoba untuk tetap setia pada dirinya sendiri di dunia yang jelas-jelas bukan miliknya, Emily bertanya-tanya apakah cinta cukup untuk menjaga hubungan kerajaan barunya agar tidak berantakan sebelum pagi Natal.


Baca juga: Seyran dan Ferit Putus! Link Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 48 Sub Indo yang Makin Seru

Baca juga: Segera Tamat! Drama Strong Girl Namsoon Season 3 Direncanakan Rilis, Catat Tanggal Lengkapnya Disini

Baca juga: Nonton Drama Wonderland of Love (2023) SUB INDO Full Episode 1-40: Kisah Romansa Pangeran Bersama Cucu Kaisar!

Nah film televisi ini tayang di Hallmark Channel, Hallmark Channel adalah jaringan televisi kabel Amerika yang dimiliki oleh Hallmark Media, anak perusahaan Hallmark Cards. Saluran ini menyiarkan program hiburan umum yang berorientasi keluarga, termasuk serial televisi dan film yang dibuat untuk TV.

Film yang satu ini di bintangi oleh Danica McKellar sebagai (Bella),  McKellar telah membintangi lusinan film untuk gabungan Hallmark Channel dan Great American Family. Selain Danica, ada juga Damon Runyan sebagai (Stefan). Runyan has starred in several holiday films including A Christmas in Washington and A Starry Christmas. He has also made appearances on Suits and Star Trek: Discovery.

Gimana? menarik bukan? kalau kamu ingin tonton silahkan kamu cari di situs streaming kesayanganmu, sekian dulu informasi soalSinopsis A Royal Date for Christmas (2023) diatas. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU