Sunday 8th of September 2024
×

16 Rekomendasi Film Horor Religi Terseram Dari Indonesia Dan Barat Yang Lagi Viral, Berikan Teror Yang Mencekam

16 Rekomendasi Film Horor Religi Terseram Dari Indonesia Dan Barat Yang Lagi Viral, Berikan Teror Yang Mencekam

--

9. Kuntilanak (2006)

Film ini berkisah tentang seorang anak yang pindah ke rumah baru bersama keluarganya, hanya untuk menemui kejadian-kejadian mistis yang melibatkan kuntilanak.


10. Stigmata (1999)

Seorang wanita muda mengalami fenomena stigmata, yaitu menderita luka-luka yang serupa dengan luka-luka Kristus. Investigasi terungkap bahwa ia membawa pesan-pesan keagamaan yang misterius.

11. The Rite (2011)

Berdasarkan buku yang menceritakan kisah nyata seorang imam Katolik yang mengikuti pelatihan eksorsisme di Italia dan menghadapi kekuatan-kekuatan gaib yang menantang imannya.

12. The Witch (2015)

Sebuah keluarga di zaman kolonial New England mengalami kejadian supranatural di luar hutan, termasuk kehadiran penyihir jahat. Film ini menampilkan suasana horor religi yang intens.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Indo Perjamuan Iblis (2023) Kebangkitan Raja Iblis Bawa Teror Malapetaka di Satu Keluarga

Baca juga: Sinopsis Film Horor Panggonan Wingit (2023) Diangkat Dari Kisah Nyata Hotel S di Semarang

Baca juga: Link Baca Komik Horor Junji Ito Full Chapter Bahasa Indonesia, Download Lengkap Semua Seri Bikin Merinding!

13. Veronica (2017)

Film Spanyol ini mengisahkan seorang gadis remaja yang mencoba berhubungan dengan alam gaib, tetapi tanpa sengaja membuka pintu bagi kekuatan jahat yang mengancam hidupnya.

14. Annabelle: Creation (2017)

Film ini adalah prekuel dari The Conjuring dan mengisahkan asal-usul boneka terkutuk Annabelle. Sebuah biara Katolik menjadi pusat kejadian mengerikan ketika sekelompok anak yatim piatu tiba untuk tinggal di sana.

15. Satan's Slaves (2017)

Berdasarkan film horor klasik Indonesia "Pengabdi Setan" (1982), versi terbaru ini mengikuti kisah keluarga yang dihantui oleh kekuatan jahat setelah kematian ibu mereka.

16. Kafir (2002)

Film ini bercerita tentang seorang wanita yang mengalami pengalaman mengerikan setelah ia dan keluarganya pindah ke rumah baru di mana ada kejadian misterius yang terjadi.

Sekian rekomendasi mengenai 16 judul film horor religi terseram dari indonesia dan barat yang lagi viral, berikan teror yang mencekam! Semoga bisa menghibur kamu, ya!  

Sumber:

UPDATE TERBARU