Sunday 8th of September 2024
×

Daftar Judul Film Horor Religi Terbaru 2023 Banyak yang Angkat Tema Islam, Tokoh Utama Sering Dihantui Waktu Sholat

Daftar Judul Film Horor Religi Terbaru 2023 Banyak yang Angkat Tema Islam, Tokoh Utama Sering Dihantui Waktu Sholat

--

Daftar Judul Film Horor Terseram Tayang November di Bioskop

1. Kultus Iblis

Mengisahkan tentang perjalanan sepasang saudara kembar yakni Naya dan Raka yang akan mencoba mengungkap misteri tentang kematian sang ayah. Saudara kembar ini kemudian berangkat ke desa tempat tinggal asal ayah mereka. Alih -alih mencari kebenaran, namun mereka malah terjebak dalam kegelapan desa yang menyimpan rahasia mengerikan. 


Tak hanya itu saja namun mereka berdua bahkan menjadi incaran dari sebuah kultus aliran sesat yang siap mengorbankan mereka. Film ini diproduksi oleh Starvision dan Focus Light Productio dimana akan menghadirkan pemain seperti Yasamin Jasem, Fadi Alaydrus, Rukman Rosadi, dan Alit  Aryani Willems. Saksikan kisah selengkapnya hanya di bioskop mulai 2 November 2023 diseluruh bioskop Indonesia.

2. Sijjin

Film ini merupakan produksi dari Rappi Films yang mulai rilis pada 9 November 2023 mendatang hanya di bioskop-bioskop Indonesia. Sijjin merupakan adaptasi dari film horor Turki yang sukses berjudul sama dimana akan menghadirkan beberapa pemain seperti Anggika Bolsterli dan Ibrahim Risyad memerankan peran utama dalam kisah yang menegangkan. 

Akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Irma yang meminta bantuan seorang paranormal yang bertujuan untuk mengirimkan santet pada seorang pria bernama Galang. Santet tersebut malah membuat Galang dan keturunan darahnya terancam hal-hal yang berbahaya bahkan maut.

Baca juga: Cara Membuka Video Terlarang di Internet yang Sudah di Banned Tanpa Perlu Unduh Aplikasi atau Pakai VPN

Baca juga: Anggota Brimob Bharada Bonifasius Gugur Ditembak KKB Papua, Anggota Lain Masih Kritis!

Baca juga: Inilah Sosok Bharada Bonifasius yang Tewas Ditembak Kelompok KKB Papua, Keluarga Ungkap Baru Saja Rayakan Ulang Tahun!

3. Hidayah 

Dibintangi Ajil Ditto dan Givina Lukita, Hidayah menceritakan tentang azab bagi seorang perempuan malam musrik dengan menduakan Allah.

4. Tasbih Kosong

Menceritakan tentang warga sebuah desa yang menjadikan agama sebagai topeng, padahal sebenarnya menduakan Allah.

5. Waktu Maghrib

Angkat urban legend, Waktu Maghrib membawa pesan untuk memperbanyak ibadah menjelang malam, daripada berkeliaran tidak jelas.

6. Iblis dalam Darah

Angkat cerita tentang iblis yang bisa merasuki manusia melalui darah, film Iblis dalam Darah rupanya terinspirasi dari hadist Imam Buchari

7. Khanzab

Khanzab, terinpsirasi dari sosok jin yang kerap mengganggu orang muslim yang sedang salat. Film ini dibintangi Yasamin Jasem dan Tika Bravani.

Sekian judul film horor religi terbaru 2023! Jadi itulah informasi mengenai film terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan otonity.com hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari nonton film jangan lupa untuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!

Sumber:

UPDATE TERBARU