Tuesday 17th of September 2024
×

Profil dan Biodata Jihan Zulfa Firdaus Mahasiswa Bandung yang Lakukan Penipuan Arisan, Ternyata Punya Bisnis Hijab Sukses

 Profil dan Biodata Jihan Zulfa Firdaus Mahasiswa Bandung yang Lakukan Penipuan Arisan, Ternyata Punya Bisnis Hijab Sukses

--

Jihan Zulfa Firdaus Tipu Uang Arisan Hingga Rp 2 M Demi Hidup Hedon

“Lelang arisan adalah sebuah arisan yang kita beli dalam jangka waktu yang tidak lama seperti arisan biasa. dan, kita mendapatkan untung atau bunga dari arisan tersebut.,” jelas korban.

Pada 26 September 2023, korban kaget ketika mendapat telepon yang mengatakan bahwa Jihan telah menipu. Kala itu, sudah ada grup yang berisi banyak korban Jihan yang sudah mengikuti arisan tersebut.


Setelahnya korban akhirnya memutuskan untuk menemui pelaku di rumahnya namun tidak menghasilkan apa-apa.

“Kami para korban pulang dengan tangan kosong, tidak mendapat uang, tidak mendapat kepastian.,” jelasnya.

Namun para korban berencana mendatangi rumah Jihan lagi di hari berikutnya namun ternyata di sana sudah ada ‘polisi gadungan’ yang ditugaskan menjaga rumah.

“Beberapa waktu yang lalu hingga pada pertemuan terakhir di rumah si penipu, kami membawa masing2 satu dari babinmas dan koramil ke rumah si penipu, banyak berbincang tapi keluarga nya ngelunjak.,” paparnya.

Di sisi lain, uang yang didapatkan oleh Jihan Zulfa Firdaus ini dipakai untuk kepentingan pribadi dan foya-foya.

“Btw si penipu punya usaha kerudung yang sukses lah kehitung nya, tapi ya memang dasarnya aja gak bisa bersyukur demi hedonisme di status sosial media wkwkwk.,” kata akun korban. 

Keluarga Jihan menyewa polisi gadungan untuk menjaga rumahnya. Mereka menjanjikan bakal menjual aset untuk membayar para korban. Meski begitu, para korban belum mendapatkan uangnya kembali.

Baca juga: Harga Tiket dan Jadwal Bus Damri dan Shuttle Bandung ke Bandara Kertajati Majalengka Tahun 2023

Baca juga: Fakta Unik Dusun Cawet di Wonosobo yang Diambil Dari Nama Pakaian Dalam Wanita, Begini Sejarahnya

Baca juga: UPDATE! Jadwal Penerbangan BIJB Kertajati Majalengka HARI INI 4 November 2023, Jangan Ketinggalan Simak Jadwalnya

Berikut profil Jihan Zulfa Firdaus:

  • Nama: Jihan Zulfa Firdaus
  • Umur: 20 tahun
  • Kampus: Universitas Islam Bandung
  • Kontroversi: Dituduh menipu 120 orang pada lelang arisan online (kerugian hingga Rp 2 miliar)
  • Akun Instagram: @jiann.zf

Itulah  profil dan biodata Jihan Zulfa Firdaus yang diduga melakukan penipuan berkedok arisan. mari kita kawal terus kasus yang satu ini. Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU