Sunday 8th of September 2024
×

7 Rekomendasi Film Bollywood Paling Banyak Ditonton Tahun 2023 Ada Banyak Genre Dari Aksi Sampai Melodrama Tonton Sekarang

7 Rekomendasi Film Bollywood Paling Banyak Ditonton Tahun 2023 Ada Banyak Genre Dari Aksi Sampai Melodrama Tonton Sekarang

--

4. Leo

Film "Leo" yang dibintangi oleh Thalapathy Vijay adalah salah satu blockbuster India tahun 2023. Disutradarai oleh Lokesh Kanagaraj, film ini telah mengumpulkan 615 crore rupee di box office, dengan bintang seperti Sanjay Dutt, Trisha, Mansoor Ali Khan, dan George Maryan.


5. Gadar 2

Sunny Deol dan Ameesha Patel mengguncang box office setelah bertahun-tahun ketika tampil bersama lagi dalam "Gadar 2". Merupakan sekuel yang sangat ditunggu-tunggu dari film hits tahun 2011, "Gadar 2" telah menghasilkan lebih dari 87 juta USD secara global.

Baca juga: Link Streaming Sinetron India Anandhi (ANTV) Bahasa Indonesia, Kehidupan Gadis Belia yang Harus Alami Perjodohan!

Baca juga: Link Nonton Film Pippa (2023) Subtitle Indonesia HD 1080p, Kisah Perjalanan Brigadir Balram dalam Menjaga Tank India

Baca juga: Rekomendasi Film India Romantis yang Raih Rating Tertinggi, Dijamin Bikin Kamu Termehek-mehek!

6. Tiger 3

Film "Tiger 3" dengan Salman Khan, Katrina Kaif, dan Emraan Hashmi saat ini masih tayang di bioskop dan hampir melampaui angka 400 crore rupee secara global. Film ini menjanjikan kesuksesan lebih lanjut untuk tahun ini.

7. Tu Jhoothi Main Makkaar

Film berikutnya yakni Tu Jhoothi Main Makkaar. Film terbaru ini menyuguhkan kisah cinta yang romantis antara Ranbir Kapoor dan Shraddha Kapoor. Film ini disutradari oleh Luv Ranjan yang menyuguhkan sinematografi hingga soundtrack terbaik.

Film ini mengisahkan seorang playboy bernama Rohan Arora yang jatuh cinta pandangan pertama pada seorang gadis. Akhirnya Rohan berhasil berpacaran dengan Nisha. Namun, setelah beberapa waktu Nisha malah minta putus dan meninggalkan Rohan.

Menarik bukan? Sekian update mengenai rekomendasi film india paling banyak ditonton tahun 2023 ada banyak genre dari aksi sampai melodrama tonton sekarang. Selamat menyaksikan!  

Sumber:

UPDATE TERBARU