Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Donghua Azure Legacy (The Demon Hunter), Perjuangan Meng Chuan Melindungi Kota Ning

Sinopsis Donghua Azure Legacy (The Demon Hunter), Perjuangan Meng Chuan Melindungi Kota Ning

--

Sinopsis Donghua Azure Legacy

Azure Legacy secara garis besar mengisahkan tentang Meng Chuan yang menyaksikan ibunya terbunuh tepat di hadapannya. Oleh karena itu, dia berlatih dengan sangat keras, berharap suatu hari nanti ia bisa membalas kematian ibunya.

Baca juga: Jadwal Rilis dan Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! (The Eminence in Shadow) Season 2 Episode 9 Indo Sub Gratis


Baca juga: Baca Manga Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su Full Chapter Sub Indo yang Lagi Diadaptasi Jadi Anime

Baca juga: Sinopsis Anime Made In Abyss Beserta Fakta Menarik! Sempat Tuai Kontroversi Adegan Tak Pantas Ditonton

Akan tetapi sayangnya, kehidupannya yang damai hancur ketika pertunangannya dibatalkan. Sebuah invasi oleh pasukan asing ke wilayahnya membuat tempatnya berlindung jatuh ke tangan musuh.

Tak ingin pasrah Untuk melindungi masyarakat Kota Ning, ia menghunuskan pedangnya dan bersumpah untuk menjadi yang terkuat. Ini merupakan tanggung jawab berat dan perjalanan yang panjang untuknya. Lantas apakah ia akan berhasil kali ini?

Demikianlah informasi mengenai sinopsis donghua Azure Legacy yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan kisah serunya melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU