Sunday 8th of September 2024
×

Viral! Gus Samsudin Pamer Uang Setumpuk Untuk Nafkah Istri 100 Juta Per Minggu, Bikin Ramai Warga TikTok!

Viral! Gus Samsudin Pamer Uang Setumpuk Untuk Nafkah Istri 100 Juta Per Minggu, Bikin Ramai Warga TikTok!

--

OTONITY.com - Gus Samsudin kembali viral dengan aksinya di Tiktok yang memberikan tumpukan uang kepada sang istri. Untuk kalian yang ingin mendapatkan informasi selengkapnya silahkan simak pembahasan berikut ini.

Pemberian nafkah istri yang dilakukan oleh Gus Samsudin, seorang pengasuh pondok pesantren di Jawa Timur, menjadi viral di media sosial TikTok. Dalam video yang diunggah oleh akun @gussamsudin_official, Gus Samsudin terlihat memberikan amplop berisi uang tunai sebesar Rp100 juta kepada istrinya.

Dalam video tersebut, Gus Samsudin mengatakan bahwa pemberian nafkah tersebut merupakan bentuk rasa cinta dan kasih sayangnya kepada istrinya. Ia juga berharap agar istrinya bisa menggunakan uang tersebut untuk memenuhi kebutuhannya dan keluarga.

Baca juga: Inilah Sosok Bharada Bonifasius yang Tewas Ditembak Kelompok KKB Papua, Keluarga Ungkap Baru Saja Rayakan Ulang Tahun!

Baca juga: Anggota Brimob Bharada Bonifasius Gugur Ditembak KKB Papua, Anggota Lain Masih Kritis!

Baca juga: Segera Tamat! Drama Strong Girl Namsoon Season 3 Direncanakan Rilis, Catat Tanggal Lengkapnya Disini

"Kemarin uang yang dikasih udah habis apa belum?" tanya Gus Samsudin kepada sang istri.

"Pinter. Jadi kan kamu itu kan dijatah setiap minggu itu kan 100 juta. Kalau sampai nggak habis, kamu malah saya kasih 500 juta," balas Gus Samsudin kepada Yuni Lida sang istri.

Gus Samsudin mengutarakan bahwa mencari uang itu mudah, mangkanya sang istri harus menghabiskan uang bulanan yang sudah diberikannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU