Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Drama Korea Loverly Runner (Carry Sun Jae and Run), Pasangkan Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok

Sinopsis Drama Korea Loverly Runner (Carry Sun Jae and Run), Pasangkan Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama Korea Loverly Runner (Carry Sun Jae and Run) yang tidak boleh kamu lewatkan. Sumak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Drama Korea Loverly Runner (Carry Sun Jae and Run) merupakan kisah yang diadaptasi dari web novem berjudul “The Best of Tomorrow” karya Kim Bbang. Judul asli Bahasa Koreanya sendiri yaitu 선재 업고 튀어.


Baca juga: Lanjuatan Drama Safe Skies, Archer (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia, Yanna Mulai Bimbang dengan Perasaannya!

Baca juga: Seyran dan Ferit Putus! Link Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 48 Sub Indo yang Makin Seru

Baca juga: Tayang Perdana Hari Ini! Nonton Drakor The Story of Park's Marriage Contract (2023) Episode 1-2 Eng Indo Sub HD 1080p, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Genre Loverly Runner sendiri yaitu komedi, romantis, dan fantasi. Drama ini digarap oleh sutradara Boo Sung Chul, Yoon Jong Ho, dan Kim Tae Yeong beserta bantuan dari penulis skrip Lee Shi Eun.

Untuk jadwal penayangannya sendiri, tvN masih belum memberikan keputusan yang pasti. Penggemar masih harus menunggu dengan sabar jadwal penayangan drama Korea Loverly Runner ini.

Berikut adalah daftar pemerannya:

  • Kim Hye Yoon sebagai Lim Sol
  • Byeon Woo Seok sebagai Ryu Seon Jae
  • Song Geon Hee
  • Lee Seung Hyub sebagai Baek In Hyuk
  • Yang Hyuk sebagai Jay

Sumber:

UPDATE TERBARU