Sunday 8th of September 2024
×

GAWAT! Baca Manga Kagurabachi Chapter 13 Bahasa Indonesia Sharu Jadi Bahan Percobaan Batu Daten Soujou

GAWAT! Baca Manga Kagurabachi Chapter 13 Bahasa Indonesia Sharu Jadi Bahan Percobaan Batu Daten Soujou

--

OTONITY.com - Kagurabachi terus meroket jadi shonen jump paling hits beberapa minggu ke belakang mengalahkan Jujutsu Kaisen. Meski masih baru rilis, manga satu ini popular banget di Manga Plus Shuiesha. Yuk cek link baca manga Kagurabachi Chapter 13 bahasa indonesia berikut ini.
 
Serial manga shonen baru berjudul "Kagurabachi" langsung menjadi populer di Manga Plus Shuiesha maupun pencarian Google. Populernya manga yang baru dirilis ini juga sampai bikin netizen menyebut jika manga ini bakal sejajar bersama Big Three.

Kagurabachi yang merupakan karya dari Takeru Hokazono ini ternyata sebelumnya pernah membuat one-shot berjudul "Roku no Meiya" yang kualitasnya mantap, terutama art di bagian pertarungannya. Dengan begitu, perilisan manga ini bisa viral salah satunya terkait hal tersebut.

Baca juga: Gus Samsudin Jatah Istri 100 Juta Per Minggu Harus Habis! Netizen Nggak Percaya Anggap Itu Cuma Konten Belaka


Baca juga: Sinopsis Drama Korea Loverly Runner (Carry Sun Jae and Run), Pasangkan Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok

Baca juga: Viral! Gus Samsudin Pamer Uang Setumpuk Untuk Nafkah Istri 100 Juta Per Minggu, Bikin Ramai Warga TikTok!

Sinopsis Manga Kagurabachi

"Chihiro muda menghabiskan hari-harinya dengan berlatih di bawah bimbingan ayahnya yang seorang pandai pedang. Suatu hari dia berharap untuk menjadi pembuat pedang yang hebat.

Ayah yang konyol dan anak yang serius-mereka mengira hari-hari ini akan berlangsung selamanya. Namun tiba-tiba, tragedi terjadi. Hari yang gelap berlumuran darah. Chihiro dan pedangnya kini hidup hanya untuk membalas dendam. Aksi pertarungan pedang yang epik!"

Sumber:

UPDATE TERBARU