Friday 18th of October 2024
×

Link Baca Kagurabachi Chapter 12 Bahasa Indonesia Chihiro Nekat Ikut Misi Basmi Soujou

Link Baca Kagurabachi Chapter 12 Bahasa Indonesia Chihiro Nekat Ikut Misi Basmi Soujou

--

Kagurabachi yang merupakan karya dari Takeru Hokazono ini ternyata sebelumnya pernah membuat one-shot berjudul "Roku no Meiya" yang kualitasnya mantap, terutama art di bagian pertarungannya. Dengan begitu, perilisan manga ini bisa viral salah satunya terkait hal tersebut.

Sinopsis Manga Kagurabachi

"Chihiro muda menghabiskan hari-harinya dengan berlatih di bawah bimbingan ayahnya yang seorang pandai pedang. Suatu hari dia berharap untuk menjadi pembuat pedang yang hebat. Ayah yang konyol dan anak yang serius-mereka mengira hari-hari ini akan berlangsung selamanya. Namun tiba-tiba, tragedi terjadi. Hari yang gelap berlumuran darah. Chihiro dan pedangnya kini hidup hanya untuk membalas dendam. Aksi pertarungan pedang yang epik!"


Bagian awalnya menyajikan kehidupan Chihiro muda yang normal, lalu kita berpindah ke 38 bulan kemudian dan disajikan cerita aksi berdarah.

Baca juga: Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 73 Bahasa Indonesia, Lu Sheng Puas Lawan Para Kroco

Baca juga: Baca Manga Reincarnation Coliseum 4 Bahasa Indonesia, Kouji Mikagami Mulai Membentuk Dunia Harem

Baca juga: Link Baca Mairimashita Iruma Kun Full Chapter Bahasa Indonesia Ikuti Perjalanan Iruma Isekai ke Dunia Iblis

Manga Kagurabachi Chapter 12

Shiba sepertinya tidak memiliki informasi terkini tentang keadaan Chihiro, sehingga reaksi Shiba di chapter selanjutnya. Namun kali ini Youtou Sudah Dikuasai Iblis kejam. Ini membuat dirinya terus regenerasi dengan cepat meski terluka. 

Pada kali ini sayangnya Chihiro kalaha sampai membuatnya tidak sadar ketika melawan Soujou dan ini membuat Sharu berhasil diculik untuk dijadikan percobaan batu daten. Chihiro nekat bakal selamatkan Sharu.

Link Baca Kagurabachi Chapter 12 Bahasa Indonesia

Saat ini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik. Silakan simak kelanjutan ceritanya di bawah ini.

komikcast.ch/komik/kagurabachi/

Itulah informasi mengenai update spoiler Manga Kagurabachi Chapter 12 yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU