Tuesday 17th of September 2024
×

Sumber Kekayaan Gus Samsudin Terbongkar Setelah Viral Beri Nafkah Istri 100 Juta Per Minggu, Ini Pekerjaan Sebenarnya!

Sumber Kekayaan Gus Samsudin Terbongkar Setelah Viral Beri Nafkah Istri 100 Juta Per Minggu, Ini Pekerjaan Sebenarnya!

--

OTONITY.com - Baru - baru ini nama Gus Samsudin viral karena memberi jatah nafkah istri 100 juta per minggu. Banyak orang yang kemudian mempertanyakan sebenarnya apa pekerjaan dari Gus Samsudin hingga bisa mendapatkan uang segitu banyaknya. Mari simak pembahasan berikut ini.

Pemberian nafkah istri yang dilakukan oleh Gus Samsudin, seorang pengasuh pondok pesantren di Jawa Timur, menjadi viral di media sosial TikTok. Dalam video yang diunggah oleh akun @gussamsudin_official, Gus Samsudin terlihat memberikan amplop berisi uang tunai sebesar Rp100 juta kepada istrinya.

Dalam video tersebut, Gus Samsudin mengatakan bahwa pemberian nafkah tersebut merupakan bentuk rasa cinta dan kasih sayangnya kepada istrinya. Ia juga berharap agar istrinya bisa menggunakan uang tersebut untuk memenuhi kebutuhannya dan keluarga.

Baca juga: Gus Samsudin Jatah Istri 100 Juta Per Minggu Harus Habis! Netizen Nggak Percaya Anggap Itu Cuma Konten Belaka

Baca juga: Viral! Gus Samsudin Pamer Uang Setumpuk Untuk Nafkah Istri 100 Juta Per Minggu, Bikin Ramai Warga TikTok!

Baca juga: Inilah Sosok Bharada Bonifasius yang Tewas Ditembak Kelompok KKB Papua, Keluarga Ungkap Baru Saja Rayakan Ulang Tahun!

Gus Samsudin, yang bernama asli Samsudin, adalah seorang pengasuh pondok pesantren bernama Nur Dzat Sejati di Desa Lodoyo Barat, Kecamatan Lodoyo, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Ia juga dikenal sebagai praktisi ilmu kebatinan dan kerap tampil di YouTube.

Sebelum menjadi Gus Samsudin, Samsudin bekerja sebagai buruh angkut barang bekas. Ia mengaku sempat mengalami kesulitan ekonomi hingga harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Namun, berkat ketekunannya, ia akhirnya berhasil membangun pondok pesantren dan menjadi seorang pengasuh pondok pesantren yang sukses.

Sumber:

UPDATE TERBARU