Tuesday 17th of September 2024
×

Rekomendasi Drakor Adaptasi Webtoon Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton, Produksi Mantap: Berhasil Raih Rating Tinggi

Rekomendasi Drakor Adaptasi Webtoon Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton, Produksi Mantap: Berhasil Raih Rating Tinggi

--

Rekomendasi Drakor Adaptasi Webtoon Terbaik 

"What's Wrong with Secretary Kim" (2018)

Genre: Roman, Komedi


Mengikuti kisah Lee Young Joon, seorang wakil presiden perusahaan yang narzis, dan sekretarisnya, Kim Mi So. Kisah ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

"Cheese in the Trap" (2016)

Genre: Romansa, Komedi, Sekolah

Berfokus pada kehidupan seorang mahasiswa bernama Hong Seol dan teman sekampusnya yang misterius, Yoo Jung. Drakor ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.

"Itaewon Class" (2020)

Genre: Drama, Romansa

Berkisah tentang seorang pria muda yang memiliki ambisi besar untuk membuka restoran di distrik Itaewon. Cerita ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

Baca juga: 7 Rekomendasi Film Bollywood Paling Banyak Ditonton Tahun 2023 Ada Banyak Genre Dari Aksi Sampai Melodrama Tonton Sekarang

Baca juga: Nonton Please Fall in Love (2023) Sub Indo Full Episode 1-24 Online Gratis, Drama China Viral Cinta Segiempat Paling Kocak

Baca juga: Seyran dan Ferit Putus! Link Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 48 Sub Indo yang Makin Seru

"True Beauty" (2020)

Genre: Romansa, Komedi, Sekolah

Mengisahkan kehidupan Im Joo Kyung, seorang siswi SMA yang ahli dalam riasan wajah dan mencoba menyembunyikan penampilannya yang sebenarnya. Drakor ini diadaptasi dari webtoon populer yang juga berjudul "True Beauty."

"My ID is Gangnam Beauty" (2018)

Sinopsis: Menceritakan kisah seorang mahasiswi yang melakukan operasi plastik untuk mengubah penampilannya dan menghadapi perubahan dalam kehidupannya. Diadaptasi dari webtoon "My ID is Gangnam Beauty."

Sekian dulu informasi soal rekomendasi drakor adaptasi webtoon terbaik yang wajib kamu tonton sudah kami bahas di atas. Semoga bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU