Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Manhwa Bad Boy Crush, Petualangan Cinta Lily Mencari Bad Boy Kelas Kakap di Sekolah!

Sinopsis Manhwa Bad Boy Crush, Petualangan Cinta Lily Mencari Bad Boy Kelas Kakap di Sekolah!

--

Sinopsis Manhwa Bad Boy Crush

Lily, seorang siswi cerdas di sekolahnya, memiliki standar kekasih yang tidak lazim. Ia tidak mencari cowok yang manis dan memperlakukannya seperti seorang putri, melainkan cowok yang memiliki sisi jahat seperti penjahat yang lebih menarik baginya.

Akhirnya, Lily menemukan seorang cowok di sekolah yang sesuai dengan citra penjahat yang diinginkannya. Namun, pertanyaannya, mampukah dia membuat cowok tersebut menjadi miliknya?


Baca juga: Sinopsis Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash, Reinkarnasi Seorang Wanita dalam Tubuh Mungil Anak Duke!

Baca juga: Sinopsis Manhwa My Aunt in Puberty, Kisah Chan-Hoon dan Ibu Tiri Muda yang Penuh Lika-liku Panas!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Dragon-Devouring Mage, Kisah Russel Raymond sebagai Pewaris Mage Mitologi!

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Itulah informasi mengenai sinopsis manhwa Bad Boy Crush yang bisa kalian baca melalui platform online. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU