Sunday 8th of September 2024
×

Baca Manga Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Ch 112 Sub Indo, Chadtarou Main Sihir Sihiran Bareng Pacar

Baca Manga Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Ch 112 Sub Indo, Chadtarou Main Sihir Sihiran Bareng Pacar

--

OTONITY.com -  Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manga Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Ch 112 Sub Indo yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini yang di jamin sangat seru kalau kamu ikuti.

Komik manga biasanya dapat mengandung banyak informasi yang berguna, termasuk fakta sejarah, budaya, dan ilmu pengetahuan. Dengan membaca komik, seseorang dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan mereka dalam berbagai topik.


Baca juga: Kerja Keras! Link Baca Overgeared (Team Argo) Chapter 208 Bahasa Indonesia, Duke Menyelesaikan Semuanya Secara Cepat!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Overgeared dan Link Baca Manhwa Full Chapter Bahasa Indonesia, Akses Resmi Klik Disini

Baca juga: Kacung-Kacung Zolzal Bikin Emosi, Baca Manga Gate – Jietai Kare no Chi nite, Kaku Tatakeri Chapter 128 Bahasa Indonesia

Serial mangaini ditulis oleh Rikito Nakamura dan diilustrasikan oleh Yukiko Nozawa. Manga ini telah diserialkan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Desember 2019, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 16 volume tankōbon pada November 2023. Manga ini telah dilisensikan untuk rilis bahasa Inggris di Amerika Utara oleh Seven Seas Entertainment. Adaptasi serial televisi anime oleh Bibury Animation Studios ditayangkan perdana pada Oktober 2023.

Menuju masa-masa akhir SMP, Rentaro Ajio berhasil menyatakan perasaanya pada gadis yang dicintainya. Sayangnya, ia ditolak, dan itu merupakan penolakan yang keseratus. Setelah menderita patah hati, pada hari ke terakhir SMP, Rentaro mengunjungi kuil dan berdoa dengan harapan ia akan mendapatkan pacar selama dia di SMA.

Tiba-tiba, Dewa Cinta muncul dan memberi tahu Rentaro bahwa alasan kehidupan cintanya mengenaskan adalah karena setiap orang seharusnya hanya memiliki satu belahan jiwa dalam hidup mereka, tetapi karena kesalahan dari pihak Dewa Cinta, Rentaro ditakdirkan untuk punya 100. Bagaimana kisah Rentaro dan 100 belahan jiwanya?

Sumber:

UPDATE TERBARU