Sunday 8th of September 2024
×

Baca Komik Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo 113 Bahasa Indonesia, Nikmatnya Kencan Bareng Pacar

Baca Komik Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo 113 Bahasa Indonesia, Nikmatnya Kencan Bareng Pacar

--

OTONITY.com - Diproduksinya anime Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo oleh Bibury Animation Studios tentu membuat tinggi harapan para penyuka anime yang tayang oktober kemarin.

Bagi kamu yang doyan buka situs baca komik online, pastinya sering membuka web manga. Kini sudah banyak beredar situs baca manga dengan kualitas terbaik yang didapat dengan mudah. Apalahi omik Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo saat ini masih ongoing.


Berikut akan kami sampaikan mengenai Baca Komik Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo 113 Bahasa Indonesiayang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Baca juga: Baca Manhua The King of Night Market Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Harem Berkedok Masak Masak yang Seru Abis

Baca juga: Link Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 423 RAW Bahasa Indonesia, Usai Pertarungan Sengit

Baca juga: Baca Komik Rise From The Rubble Chapter 234 Sub Indo, Suprise! Ternyata Pak Mu Shanzou Masih Hidup

Sinopsis Manga Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo

Setelah ditolak 100 kali hingga lulus SMP, Aijo Rentaro berdoa di kuil untuk mendapatkan pacar saat SMA. Dan yang muncul di sana adalah sang Dewa Cinta yang mengatakan padanya bahwa "Kamu akan bertemu dengan 100 pasangan sejati".

Namun, sang Dewa Cinta mengingatkan saat pasangan sejati itu tidak dapat mendapatkan cinta dan bahagia, maka dia akan kehilangan nyawanya. Pertemuan dengan para "pasangan sejati" satu demi satu. Bagaimana nasib Rentaro? Bagaimana dengan 100 pacar?!

Sumber:

UPDATE TERBARU