Sunday 8th of September 2024
×

7+ Daftar Judul Anime 18+ yang Paling Direkomendasikan, Hanya Untuk Dewasa! Dijamin Langsung Bikin Hati Bergetar

7+ Daftar Judul Anime 18+ yang Paling Direkomendasikan, Hanya Untuk Dewasa! Dijamin Langsung Bikin Hati Bergetar

--

Rekomendasi Anime Dewasa 18+ Terbaik

Genre anime yang sering kali dicari adalah genre dewasa. Namun, genre tersebut terkadang memiliki sensor dan membuat penonton merasa tidak nyaman. Untuk menanggulangi hal tersebut, berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi anime no sensor yang harus kamu ketahui:

Baca juga: GRATIS! Nonton Donghua Law of the Devil (2023) Full Episode Sub Indo Langsung Streaming atau Unduh Offline di Sini


Baca juga: Nonton Donghua Law of the Devil Episode 12 Sub Indo, Lengkap Dnegan Spoiler dan jadwal Tayangnya

Baca juga: Rilis! Nonton Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 1 2 3 Subtitle Indonesia, Baru Mulai Lindong Udah Main Bantai Aja!

1. Sekirei

Di Tokyo pada tahun 2020, disebut sebagai Shintō Teito ("Ibukota Kekaisaran Timur Baru"), anak laki-laki Minato Sahashi gagal dalam ujian masuk universitas untuk kedua kalinya, belum berhasil dengan wanita, dan terlebih lagi, dia masih menganggur. Namun, dia sangat cerdas, tetapi tidak dapat mengatasi tekanan ujian, yang menjelaskan kegagalannya yang terus-menerus.

2. Mnemosin

Sebuah pohon misterius bernama Yggdrasil telah berulang kali muncul di dunia manusia dan melepaskan banyak bola kecil ke dunia manusia. Sebagian kecil dari bola, yang dikenal sebagai "Buah Waktu", cukup istimewa. Ketika buah waktu memasuki seorang wanita, dia menjadi abadi. Ketika buah memasuki jantan, ia menjadi makhluk bersayap gila yang dikenal sebagai "malaikat".

3. Isekai Meikyuu De Harem Wo

Seorang pria hendak bunuh diri dan memutuskan untuk mencari cara untuk mati di internet. Tapi tiba-tiba ia menemukan situs aneh yang mengajukan banyak pertanyaan dan memiliki sistem berbasis titik yang memungkinkan menciptakan keterampilan dan kemampuan untuk karakter.

4. Prison School

Akademi Hachimitsu adalah sekolah menengah elit untuk anak perempuan di Tokyo yang ditandai dengan aturan perilaku yang ketat termasuk larangan berkencan dengan anak laki-laki. Pada awal seri, bagaimanapun, sekolah memutuskan untuk membuka pintunya juga untuk anak laki-laki yang menjaga aturan yang sama, tetapi yang mengejutkan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU