Sunday 8th of September 2024
×

7+ Daftar Judul Anime 18+ yang Paling Direkomendasikan, Hanya Untuk Dewasa! Dijamin Langsung Bikin Hati Bergetar

7+ Daftar Judul Anime 18+ yang Paling Direkomendasikan, Hanya Untuk Dewasa! Dijamin Langsung Bikin Hati Bergetar

--

5. Monster Musume no Iru Nichijou

Selama bertahun-tahun, pemerintah Jepang telah menyimpan rahasia: makhluk mitos seperti centaur, harpy, dan lamias adalah nyata. Tiga tahun sebelum cerita dimulai, pemerintah mengungkapkan keberadaan makhluk-makhluk ini dan memberi mereka izin resmi, “Undang-Undang Pertukaran Budaya Antarspesies.”


Baca juga: Jadwal Tayang Series Animasi Invincible Season 2 Part 2 Episode 5-8, Pertarungannya Akan Lebih Epic

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Dead Dead Demons Dededede Destruction yang Diperankan Vokalis YOASOBI, Lilas Ikuta Hingga VA Nanami Kento JJK

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Trolls Band Together (2023) Gandeng Penyanyi Hits Buat Isi Suara Ada Camila Cabello, Troye Sivan, Hingga Anna Kendrick

6. Kizumonogatari Part 3: Reiketsu

Dengan bantuan dari Meme Oshino, spesialis penampakan, Koyomi mengalahkan tiga pemburu vampir yang kuat: Dramaturgi, Episode dan Guillotinecutter. Koyomi mengambil kembali semua anggota tubuh Kiss-Shot Acerola-Orion Heart-Under-Blade untuk menjadi manusia lagi. Tapi, ketika dia kembali ke Kiss-Shot, dia mengungkapkan kepadanya kebenaran dingin tentang apa artinya menjadi vampir — makhluk malam.

7. High School DXD

Siswa sekolah menengah Issei Hyōdo telah berusaha mencari teman selama beberapa waktu, bersama dengan dua teman sekolah lainnya. Namun, ketiganya lebih cenderung menarik perhatian karena pendekatan dan ketegangan mereka yang ceroboh, sehingga sebenarnya tidak ada gadis di sekolah yang mau terlibat dengan mereka.

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi anime dewasa 18+ terbaik yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU