Sunday 8th of September 2024
×

Rekomendasi Daftar Anime 18+ Terbaik Sepanjang Masa, Penuh Adegan Panas Hingga Dilarang Tayang di Indonesia

Rekomendasi Daftar Anime 18+ Terbaik Sepanjang Masa, Penuh Adegan Panas Hingga Dilarang Tayang di Indonesia

--

Daftar Anime Dewasa 18+ Terbaik

Genre anime yang sering kali dicari adalah genre dewasa. Namun, genre tersebut terkadang memiliki sensor dan membuat penonton merasa tidak nyaman. Untuk menanggulangi hal tersebut, berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi anime no sensor yang harus kamu ketahui:

Baca juga: Cara Nonton Film Barat Gratis dan Legal, Buat Kaum Rebahan Yuk Kepoin Tutorialnya Disini!


Baca juga: Link Baca Manhwa My Landlady Noona Full Chapter Sub indo Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya Buat Baca Lebih Cepat

Baca juga: Viral! Ayda Prasasti Anak Mendiang Ki Joko Bodo Dibuatkan Candi, Ternyata Miliki Sejarah Makna yang Dalam

1. Yarichin Bitch Club (2018-2019)

Yarichin Bitch Club (Jepang: ヤリチン☆ビッチ部, Hepburn: Yarichin Bitchi-bu, lit. "Playboy Slut Club") adalah serial manga web Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ogeretsu Tanaka. Yarichin Bitch Club telah diterbitkan sendiri  di Pixiv sejak 2012, dan pada 2016 menerima publikasi cetak oleh Gentosha.

Anime ini menceritakan Takashi Tōno adalah siswa baru yang dipindahkan dari Tokyo ke Akademi Morimori, sebuah sekolah asrama persiapan perguruan tinggi swasta yang terletak jauh di pegunungan.

Segera setelah tiba, dia berteman dengan Kyōsuke Yaguchi, yang merupakan anggota klub sepak bola dan mengundang Tōno untuk bergabung dengannya di klub fotografi. Namun, klub fotografi tidak seperti yang terlihat, karena tugas anggotanya adalah berhubungan sesama jenis dengan anggota lainnya.

2. Prison School/ Kangoku Gakuen (2015)

Bercerita tentang Akademi Swasta Hachimitsu yg merupakan sekolah berasrama khusus perempuan yang bergengsi, terkenal dengan pendidikan berkualitas tinggi dan siswa yang disiplin. Namun, ini semua akan berubah karena revisi kebijakan sekolah yang paling ikonik, karena anak laki-laki juga dapat mendaftar.

Sumber:

UPDATE TERBARU