Sunday 8th of September 2024
×

Rekomendasi Daftar Anime 18+ Terbaik Sepanjang Masa, Penuh Adegan Panas Hingga Dilarang Tayang di Indonesia

Rekomendasi Daftar Anime 18+ Terbaik Sepanjang Masa, Penuh Adegan Panas Hingga Dilarang Tayang di Indonesia

--

Hanya ada lima anak laki-laki yang diterima, secara efektif membagi jumlah siswa menjadi rasio dua ratus perempuan berbanding satu laki-laki. Kiyoshi, Gakuto, Shingo, Andre, dan Jo dengan cepat dibuang tanpa memiliki kesempatan untuk membuat kesan pertama apa pun.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Loverly Runner (Carry Sun Jae and Run), Serial Romcom Terbaru dari tvN


Baca juga: 16 Rekomendasi Film Horor Religi Terseram Dari Indonesia Dan Barat Yang Lagi Viral, Berikan Teror Yang Mencekam

Baca juga: Mengenal Siapa Etnis Rohingya Lengkap Dengan Fakta Dari Komunitas Muslim yang Dulu Tinggal di Wilayah Rakhine Myanmar Ini

Karena tidak dapat berkomunikasi dengan sesama siswa perempuan, anak laki-laki yang bersemangat mengarahkan pandangan mereka pada tugas yang jauh lebih berbahaya: mengintip ke dalam kamar mandi anak perempuan! Anime ini tentunya sangat banyak adegan 18+ namun jika kamu ingin menonton, anime ini sangatlah worth it.

3. Otona nya Koi no Shikata ga Wakaranee! (2020)

Bertema komedi romantis, anime ini mengisahkan dua lawan jenis bernama Shuji Majima dan Mio Shudou. Mereka adalah pekerja kantoran yang sangat gila kerja hingga tidak pernah merasakan jatuh cinta. 

Hingga suatu ketika Shuji Majima dan Mio Shudou bertemu dalam sebuah acara pernikahan. Lewat beragam kejadian tak terduga membawa mereka ke arah lebih dekat dan menjalin asmara.

4. Natsuyuki Rendezvous (2012)

Anime ini berkisah tentang Ryousuke Hazuki, seorang pemuda berusia 22 tahun yang tergila-gila pada Rokka Shimao, pemilik toko bunga. Dia kemudian memutuskan untuk memacarinya. Demi mendekatinya, Ryousuke bekerja di toko bunga itu. Semuanya terlihat lancar-lancar saja sampai hantu mendiang suami Rokka mengungkapkan kecemburuannya pada Ryousuke.

Sumber:

UPDATE TERBARU