Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Film Semi Thailand Jan Dara the Beginning (2012), Penuh Adegan Buka Bukaan Mario Maurer dan Sakrat Ruekthamrong

Sinopsis Film Semi Thailand Jan Dara the Beginning (2012), Penuh Adegan Buka Bukaan Mario Maurer dan Sakrat Ruekthamrong

--

Sinopsis Film Semi Thailand Jan Dara the Beginning (2012)

Diangkat dari novel erotis Thailand, film Jan Dara the Beginning sendiri menceritakan Jan, seorang anak yang hidup di rumah milik Luang Wisnan, ayah dari Jan yang sadis dan kejam. Berlatar belakang tahun1930-an, film ini menceritakan hidup Jan yang selalu menderita.

Ibunya meninggal saat melahirkannya dan ayahnya sangat membencinya. Jan tidak dipedulikan oleh ayahnya karena menjadi penyebab ibunya meninggal. 


Baca juga: Rekomendasi Film Panas Jadul 80 dan 90an, Banyak Adegan Ranjang yang Bikin Gerah! Lulus Sensor Pada Zamannya

Baca juga: Lanjuatan Drama Safe Skies, Archer (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia, Yanna Mulai Bimbang dengan Perasaannya!

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Series Vivamax Stalkers (2023) A 4 Part Sub Indo Full Episode Diperankan Rose Van Ginkel

Jan tinggal dengan Bibi Wad, ibu tirinya. Ia berjuang untuk mendamaikan rasa bersalah dan kerinduannya dengan wanita yang berbeda dalam hidupnya, termasuk seorang gadis bernama Hyacinth yang dipujanya, juga nyonya Boonleung, kekasih ayahnya yang menjadi penentu perilaku seksual Jan di kemudian hari.

Jan yang dulunya dikenal anak baik-baik akhirnya berubah karena terdorong rasa penasaran akan indahnya hubungan yang romantis. Kisah Asmara Jan Dara akan berlanjut di sekuel kedua, dengan judul Jan Dara 2. Film ini tidak cocok untuk dilihat oleh anak di bawah umur.

Itulah beberapa informasi mengenai Sinopsis Film Semi Thailand Jan Dara the Beginning (2012) dan cara aman dan bebas iklan untuk menonton Film Jan Dara The Beginning, Segera nikmati kisah menarik dari film ini dengan bijak.

Sumber:

UPDATE TERBARU