Sunday 8th of September 2024
×

Siap Syuting di Labuan Bajo! Film Lima Bintang Timur Angkat Kisah Persahabatan dan Bakal Kental Unsur Budaya

Siap Syuting di Labuan Bajo! Film Lima Bintang Timur Angkat Kisah Persahabatan dan Bakal Kental Unsur Budaya

--

OTONITY.com – Siapa nih yang tak ingin ketinggalan berita tentang perfilman Indonesia? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai film Lima Bintang Timur yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Menyusul kesuksesan film Kukejar Mimpi yang dibintangi artis Aisyah Aqilah dan Oka Antara, KG Pictures membawa karya baru. Sebuah film bertemakan drama keluarga berjudul Lima Bintang Timur kini siap melangsungkan proses syutingnya.


Baca juga: Nonton Jan Dara the Beginning (2012) Sub Indo Full Movie, Film Semi Thailand Tentang Lika Liku Prahara Keluarga Kaya Raya

Baca juga: Hot Movie! Nonton Film Semi Sugar Baby (2023) Sub Indo Uncensored Full Movie HD Gratis, Azi Acosta Jadi Wanita Simpanan Om-Om

Baca juga: Sinopsis Christmas in Notting Hill (2023), Film Natal Garapan Hallmark Channel yang Siap Temani Weekend mu!

Film ini memilih latar di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, produksi akan dimulai pada 27 November mendatang. Lima Bintang Timur sendiri akan menampilkan elemen kebudayaan.

"Kita akan segera memulai syuting tanggal 27 nanti di Labuan Bajo. Sisi timur Indonesia dengan keindahan alam yang luar biasa," tutur Kartika Cassandra selaku eksekutif produser KG Pictures.

Film Lima Bintang Timur ditulis oleh Anggoro Saronto. Filmnya akan menghadirkan kisah persahabatan 5 sosok anak. Mereka adalah Kobus (Andreas Lionel Grild), Noel (Yassien Omar), Moe (Ferdinand), Jose (Destiny David Obinna), dan Christal (Amanda Putri).

Sumber:

UPDATE TERBARU