Tuesday 17th of September 2024
×

Siap Syuting di Labuan Bajo! Film Lima Bintang Timur Angkat Kisah Persahabatan dan Bakal Kental Unsur Budaya

Siap Syuting di Labuan Bajo! Film Lima Bintang Timur Angkat Kisah Persahabatan dan Bakal Kental Unsur Budaya

--

"Mereka berlima ini bahu-membahu berjuang supaya sekolah mereka tidak jadi ditutup," terang Benny Rahmadani selaku sutradara.

Baca juga: Nonton Pertaruhan The Series 2 (2023) Episode 6 dan Jadwal Tayangnya, Rahasia Dibalik Kematian Amar


Baca juga: Series The Reborn Wife's Redemption Season 2 Kapan Tayang? Berikut Kelanjutan Kisah Elena Coleman Lindungi Keluarganya

Baca juga: Link Baca Manhwa Marry My Husband Full Chapter 1-68 Bahasa Indonesia Suami Laknat Selingkuhi Istri yang Sekarat

Dipandu Annisa Meutia di bagian sutradara, Lima Bintang Timur akan menampilkan Nugie, Dimas Aditya, Imelda Therinne, dan banyak lainnya. Imelda pun sangat antusias akan film tersebut.

"Aku biasanya sangat men-support banget ya film-film yang eksperimental dengan warna baru. Kan kalau lihat perfilman sekarang dipenuhi dengan genre yang ya agak itu-itu saja sekarang, ya akhir tahun ini aku akan syuting yang ceritanya memberikan warna tersendiri untuk penonton kita dan aku senang," tuturnya.

Imelda Therinne merasa tidak akan kesusahan menjalin chemistry dengan para pemain. Hal tersebut dikarenakan, menilai Nugie dan Dimas Aditya adalah artis senior yang diyakini mudah menyatu.

"Karena ada Dimas, dia adalah aktor lama, jadi gampang saja cari chemistry agar menjadi kesatuan keluarga. Kalau anak-anak yang cowok-cowok sudah keren banget. Aku akan support mereka agar message film ini tersampaikan," tutupnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU