Thursday 19th of September 2024
×

Sinopsis dan Baca Manhwa I Became The Obssesive Male Lead Full Chapter Bahasa Indonesia, Saat Dendam Mengalahkan Rasa Cinta

Sinopsis dan Baca Manhwa I Became The Obssesive Male Lead Full Chapter Bahasa Indonesia, Saat Dendam Mengalahkan Rasa Cinta

--

Baca Manhwa I Became The Obssesive Male Lead Full Chapter Bahasa Indonesia

Manhwa I Became The Obssesive Male Lead ini secara garis besar mengisahkan tentang :

Irwen, sudah empat tahun aku menikah denganmu. Anda pikir saya tidak akan mengenali trik dangkal seperti itu? Putri Irwen, putri kekalahan, istri kejahatan terbesar, dan wanita jahat yang dieksekusi karena berusaha membunuh suaminya..


Untuk membaca Manhwa I Became The Obssesive Male Lead kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Baca juga: Sinopsis Anime Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo (2023), Kisah Cowok SMA Hoki yang Gaet 100 Pacar Sekaligus!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Bad Boy Crush, Petualangan Cinta Lily Mencari Bad Boy Kelas Kakap di Sekolah!

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Loverly Runner (Carry Sun Jae and Run), Pasangkan Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "I Became The Obssesive Male Lead"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai link baca Manhwa I Became The Obssesive Male Lead bahasa Indonesia. Semoga artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU