Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Beautiful Love Revenge (2023) Sub Indo Full Eps 1-20, Drama Malaysia Populer yang Diadaptasi Dari Novel Ternama

Link Nonton Beautiful Love Revenge (2023) Sub Indo Full Eps 1-20, Drama Malaysia Populer yang Diadaptasi Dari Novel Ternama

--

OTONITY.com -  Drama Korea telah lama menjadi salah satu favorit penonton di seluruh dunia, tetapi jangan lewatkan drama Malaysia yang juga tak kalah menarik untuk ditonton.

Saat ini, kamu bahkan dapat menikmatinya melalui situs nonton drama Malaysia, tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan.


Industri film di Malaysia memang tidak sebesar atau semenarik drama Thailand, Korea, atau India, namun drama Malaysia juga memiliki daya tarik tersendiri yang patut untuk dinikmati. Di dalamnya, kamu dapat menemukan banyak film asli Malaysia berbahasa Melayu yang seru dan menarik, salah satunya adalah Beautiful Love Revenge (2023)  ini.

Baca juga: Nonton Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Eps 8 Sub Indo, 5 Pacar Rentaro Kini Makin Akur!

Baca juga: Nonton Drama Malaysia My Famous Ex-Boyfriend (2023) Episode 21, 22, 23, 24 Sub Indonesia: Akhir Pilihan Sameera

Baca juga: Pengganti Haloba di TV3, Berikut Sinopsis Drama Malaysia Surat dari Tuhan, Dibintangi Shukri Yahaya, Janna Nick, dan Ummi Nazeera

Drama ini Bakal mengungkap kisah bahagia pernikahan Ammara dengan Farid yang berakhir di tengah jalan ketika Ammara ditinggalkan karena kehadiran orang baru dalam hidup Farid. Ammara bercerai saat perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 10 dan ditinggalkan dengan dua orang anak tanpa tempat bergantung.

Dalam situasi yang tidak menentu, Ammara tak sengaja menabrak sepeda motor yang dikendarai Noah, cowok ganteng yang akhirnya memendam perasaan terhadap Ammara.

Kisah cinta Ammara dan Noah berujung pada pernikahan namun ditentang oleh Farid, mantan suami Ammara. Kehidupan Ammara dan Noah semakin menantang ketika Farid berencana membalas dendam kepada Noah dengan kecelakaan lalu lintas. Bisakah Ammara kembali bersama Noah? Semuanya akan terjawab lewat drama ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU