Sunday 8th of September 2024
×

Rekomendasi Manga Naoki Urasawa Paling Seru Buat Pecinta Genre Psychological Thriller Hingga Konspirasi Selain Monster

Rekomendasi Manga Naoki Urasawa Paling Seru Buat Pecinta Genre Psychological Thriller Hingga Konspirasi Selain Monster

--

OTONITY.com - Kenzo Tenma, seorang dokter bedah asal Jepang yang tinggal di Düsseldorf, Jerman. Kehidupannya berubah drastis setelah ia terlibat dengan Johan Liebert, seorang psikopat dengan keahlian "membangunkan sisi gelap manusia".

Kisahnya dimulai ketika anak kembar bernama Johan dan Anna, dibawa ke rumah sakit tempat Tenma bekerja. Mereka adalah korban selamat dari sebuah peristiwa pembantaian sadis. Tenma memutuskan untuk mengoperasi Johan yang tertembak di kepalanya, membuat posisinya di rumah sakit terancam.

Sembilan tahun kemudian, ia kembali bertemu dengan Johan yang kini menjadi dalang dari serangkaian pembantaian dan pembunuhan di beberapa negara dengan julukan "Monster".


Baca juga: Link Nonton Swallowed Star Season 3 Episode 15 (93) Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Bertemu dengan Master Almen

Baca juga: Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 421 Bahasa Indonesia, Demonic Lotus Flame Menyerang Xiao Yan CS!

Baca juga: Perlawanan yang Makin Sengit! Lanjut Baca Komik Battle Through the Heavens Chapter 420 Bahasa Indonesia,

Demi menghentikan "monster", Tenma harus menguak tabir masa lalu Johan dan Anna, dimulai dari panti asuhan 511 Kinderheim yang difungsikan sebagai laboratorium pencetak calon tentara sempurna hingga eksperimen eugenika di Ceko.

Begitulah cara Naoki Urasawa, komikus atau mangaka asal Jepang ini memikat hati Bong Joon Ho, sutradara asal Korea Selatan yang memenangkan Oscar lewat film Parasite hingga menyebut Urasawa sebagai "the greatest storyteller of our time" atau pencerita paling ulung di zaman ini.

Keahlian Urasawa adalah meramu fakta sejarah dengan fiksi dan teori konspirasi hingga menghasilkan cerita yang menarik dan adiktif. Berikut ini kami sampaikan manga Urasawa yang wajib kamu baca selain monster.

Sumber:

UPDATE TERBARU