Tuesday 17th of September 2024
×

Rekomendasi Manga Naoki Urasawa Paling Seru Buat Pecinta Genre Psychological Thriller Hingga Konspirasi Selain Monster

Rekomendasi Manga Naoki Urasawa Paling Seru Buat Pecinta Genre Psychological Thriller Hingga Konspirasi Selain Monster

--

Ia juga kerap menciptakan karakter-karakter yang kompleks dan berlapis. Tidak heran, banyak penghargaan yang sudah diraih oleh Urasawa, termasuk tiga Shogakukan Manga Award, dua Tezuka Osamu Cultural Prize, dan Kodansha Manga Award.

Rekomendasi Manga Naoki Urasawa Paling Seru

1. Yawara!


Urasawa terinspirasi dari debut judo wanita di Olimpiade 1992. Banyak orang yang menganggap bahwa manga ini merupakan manga yang paling berbeda dari karya Urasawa yang lain.

Berbeda dengan manga-manga Urasawa lain, para penggemar berat sang mangaka menganggap bahwa Yawara! adalah karya terbaik Urasawa dalam menggambarkan penulisan karakter dan penggambaran suasana khas Urasawa.

2. Master Keaton

Bercerita tentang Taichi Hiraga-Keaton, seorang anak dari zoolog Jepang Taihei Hiraga dan wanita ningrat Inggris bernama Patricia Keaton. 
Keaton adalah lulusan arkeologi Oxford yang pernah bergabung dengan tentara Inggris dan menjadi anggota SAS, unit khusus yang bertugas di Perang Falkland dan pengepungan kedutaan Iran.

Kemampuan bertempurnya berguna saat ia bekerja sebagai penyelidik asuransi untuk Lloyd's of London, sebuah perusahaan asuransi ternama yang dikenal dengan metode penyelidikan tak biasa.

Baca juga: Sinopsis Manhua Battle Through the Heavens: Melanjutkan Petualangan Xiao Yan di Akademi Jia Nan

Baca juga: Baru Rilis! Perjalanan Jauh Luo Feng, Nonton Swallowed Star Season 3 Episode 14 (92) Sub Indo

Baca juga: Sinopsis Manga Oshi no Ko dan Link Bacanya Full Chapter, Rahasia Besar di Balik Hidup Idol yang Gemerlapan

3. 20th Century Boys
Manga ini mengambil latar belakang akhir abad ke-20 dan awal abad ke-21, di mana sekelompok teman masa kecil harus berhadapan dengan seorang pemimpin kultus misterius yang dikenal sebagai "Sahabat".

"Sahabat" berencana untuk menghancurkan dunia dengan menggunakan Buku Ramalan yang ditulis oleh Kenji, tokoh utama cerita ini dan teman-temannya saat masih kecil.

Buku Ramalan tersebut berisi tentang skenario masa depan yang fantastis layaknya film jagoan anak-anak dengan penjahat super. Skenario di Buku Ramalan Kenji mulai menjadi kenyataan, dimulai dengan serangan bom dan teror virus di San Francisco, London, sampai Jepang.

4. 21st Century Boys

Menceritakan petualangan Kenji di dunia VR untuk menemukan identitas "Sahabat". Setelah pertempuran sengit antara kelompok Kenji dan "Sahabat" berakhir, masih ada dua teka-teki yang belum terpecahkan—siapa sebenarnya "Sahabat" dan apakah ancaman "bom anti-foton" yang ia lontarkan sebelum kematiannya benar-benar nyata. Kenji bekerja sama dengan PBB untuk memasuki program VR yang dibuat dari kenangan masa kecil "Sahabat".

5. Mujirushi: The Sign of Dreams

Kamoda, seorang pengusaha gagal dan putrinya, Kasumi yang terus-terusan ketiban sial. Suatu hari, keduanya bertemu dengan seorang pria misterius yang menyebut dirinya Direktur di sebuah gedung mencurigakan bernama Institut Penelitian Prancis.

Direktur mengungkapkan rahasia-rahasia mengejutkan tentang Prancis dan Museum Louvre. Ia mengklaim ia bisa mengubah nasib Kamoda dengan sebuah aksi pencurian lukisan di Louvre.

Direktur berencana untuk mencuri lukisan Johannes Vermeer, The Lacemaker dan menggantinya dengan lukisan palsu. Kamoda dan Kasumi diminta untuk terbang ke Paris dan bertemu dengan seorang pemadam kebakaran bernama Michel untuk membantu mereka menjalankan rencana tersebut.

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul-judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU