Tuesday 17th of September 2024
×

Gemoy! Link Baca Please Give Me the Pacifier Chapter 79 Bahasa Indonesia, Sherina Kalau Marah Bikin Gemes

Gemoy! Link Baca Please Give Me the Pacifier Chapter 79 Bahasa Indonesia, Sherina Kalau Marah Bikin Gemes

--

OTONITY.com – Seru banget! Yuk cek update mengenai link baca manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 79 Bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Please Give Me the Pacifier atau Bocil Sukanya Dot yang juga memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah 쪽쪽이를 주세요, dan Gimme That Pacifier! yang tentunya seru banget untuk dibaca.


Manhwa Please Give Me the Pacifier ini sendiri merupakan hasil karya Ja eunhyang dan Heeng yang rilis tahun 2022 lalu dengan genre Shoujo Comedy Fantasi yang seru. 

Baca juga: Link Nonton Film Believer 2 (2023) Full Movie Sub Indo, Han Hyo Joo dan Cha Seung Won Bikin Penonton Terpukau!

Baca juga: Rilis! Nonton Drama Boyhood (2023) Episode 1 2 3 Sub Indo, Awal Kisah Perjalanan Byung-tae!

Baca juga: Nonton Drama Gyeongseong Creature (Hard Creature) Episode 1 2 3 Sub Indo, Bertahan Hidup dari Serangan Monster

Please Give Me the Pacifier ini merupakan sebuah manhwa yang menyajikan kisah mengenai Sherina yang dikhianati oleh rekan yang paling tepercaya dan dibuang. Namun ketika ia memejamkan mata saat dan bersumpah untuk membalas dendam, ia menjadi anak Duke of the Empire of Heiron, yang bertentangan dengan Cillophia?

Di sini Sherina benar-benar menjadi bayi yang baru lahir yang suka mengisap dot. Karena sudah menjadi seperti ini, maka ia memutuskan untuk memanfaatkan keadaan dan segera kembali ke tempatnya jika keadaan memungkinkan. Lantas apakah ia bisa kembali?

Sumber:

UPDATE TERBARU