Sunday 8th of September 2024
×

RAW Baca Please Give Me the Pacifier Chapter 80 Bahasa Indonesia, Sherina Ngambekan Nih!

RAW Baca Please Give Me the Pacifier Chapter 80 Bahasa Indonesia, Sherina Ngambekan Nih!

--

OTONITY.com – Yuk cek update mengenai link baca manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 80 Bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Please Give Me the Pacifier atau Bocil Sukanya Dot yang juga memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah 쪽쪽이를 주세요, dan Gimme That Pacifier! yang tentunya seru banget untuk dibaca.


Manhwa Please Give Me the Pacifier ini sendiri merupakan hasil karya Ja eunhyang dan Heeng yang rilis tahun 2022 lalu dengan genre Shoujo Comedy Fantasi yang seru. 

Please Give Me the Pacifier ini merupakan sebuah manhwa yang menyajikan kisah mengenai Sherina yang dikhianati oleh rekan yang paling tepercaya dan dibuang. Namun ketika ia memejamkan mata saat dan bersumpah untuk membalas dendam, ia menjadi anak Duke of the Empire of Heiron, yang bertentangan dengan Cillophia?

Baca juga: Gemoy! Link Baca Please Give Me the Pacifier Chapter 79 Bahasa Indonesia, Sherina Kalau Marah Bikin Gemes

Baca juga: Sinopsis dan Baca Komik Please Give Me the Pacifier Full Chapter Bahasa Indonesia, Sosok Putri Kaisar yang Sebenarnya Adalah Seorang Isekai

Baca juga: Geunwo Kemana Sih! Baca Manhwa Bad Guy (A Bad Person) Chapter 178 Bahasa Indonesia, Intip Spoiler yang Paling Dinantikan!

Di sini Sherina benar-benar menjadi bayi yang baru lahir yang suka mengisap dot. Karena sudah menjadi seperti ini, maka ia memutuskan untuk memanfaatkan keadaan dan segera kembali ke tempatnya jika keadaan memungkinkan. Lantas apakah ia bisa kembali?

Sumber:

UPDATE TERBARU