Sunday 8th of September 2024
×

Tidak Asing! Link Baca The Change of Season Chapter 42 Bahasa Indonesia, Siapa Hee-Yeon Kim!

Tidak Asing! Link Baca The Change of Season Chapter 42 Bahasa Indonesia, Siapa Hee-Yeon Kim!

--

OTONITY.com - Perilisan kisah terbaru! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang Manhwa The Change of Season chapter 42 bahasa Indonesia. Silahkan simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

The Change of Season adalah manhwa romantis yang ditulis oleh Min Hye Yoon, Nacho dan diilustrasikan oleh In-hwan. Manhwa ini pertama kali diterbitkan di Naver Webtoon pada tahun 2022 dan telah mengumpulkan lebih dari 100 juta pembaca di seluruh dunia.


Manhwa ini mengeksplorasi tema cinta, kehilangan, dan harapan. Ini adalah kisah yang menyentuh hati tentang dua orang yang menemukan cinta di tempat yang tidak terduga.

Baca juga: Geunwo Kemana Sih! Baca Manhwa Bad Guy (A Bad Person) Chapter 178 Bahasa Indonesia, Intip Spoiler yang Paling Dinantikan!

Baca juga: Suka Ria! Lanjutan Nonton Acara TV Boys Like Boys Episode 9, Spoiler Para Peserta Bersenang-senang di tempat Bermain

Baca juga: Cemas! Lanjutan Manhwa I Became The Obssesive Male Lead Chapter 22 Bahasa Indonesia, Intip Spoiler Kisah Irwen Kali Ini

Detail The Change of Season

Judul: Manhwa The Change of Season
Status: Ongoing
Type: Manhwa
Released: 2022
Author: Min Hye Yoon, Nacho
Genre: romantis dan dewasa

Sumber:

UPDATE TERBARU