Tuesday 17th of September 2024
×

5 Judul Manga Terbaik Naoki Urasawa Rajanya Plot Twist yang Dapat Pujian Sebagai The Greatest Storyteller Of Our Time

5 Judul Manga Terbaik Naoki Urasawa Rajanya Plot Twist yang Dapat Pujian Sebagai The Greatest Storyteller Of Our Time

--

3. 20th Century Boys
Manga ini mengambil latar belakang akhir abad ke-20 dan awal abad ke-21, di mana sekelompok teman masa kecil harus berhadapan dengan seorang pemimpin kultus misterius yang dikenal sebagai "Sahabat".

"Sahabat" berencana untuk menghancurkan dunia dengan menggunakan Buku Ramalan yang ditulis oleh Kenji, tokoh utama cerita ini dan teman-temannya saat masih kecil.

Buku Ramalan tersebut berisi tentang skenario masa depan yang fantastis layaknya film jagoan anak-anak dengan penjahat super. Skenario di Buku Ramalan Kenji mulai menjadi kenyataan, dimulai dengan serangan bom dan teror virus di San Francisco, London, sampai Jepang.

Kenji dan teman-temannya mencoba untuk mengingat siapa saja yang mengetahui tentang buku tersebut. Mereka juga berusaha untuk mengungkap identitas Sahabat dan mencegah rencana jahatnya.

Baca juga: Link Nonton Swallowed Star Season 3 Episode 15 (93) Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Bertemu dengan Master Almen


Baca juga: Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 421 Bahasa Indonesia, Demonic Lotus Flame Menyerang Xiao Yan CS!

4. 21st Century Boys

Menceritakan petualangan Kenji di dunia VR untuk menemukan identitas "Sahabat". Setelah pertempuran sengit antara kelompok Kenji dan "Sahabat" berakhir, masih ada dua teka-teki yang belum terpecahkan—siapa sebenarnya "Sahabat" dan apakah ancaman "bom anti-foton" yang ia lontarkan sebelum kematiannya benar-benar nyata. Kenji bekerja sama dengan PBB untuk memasuki program VR yang dibuat dari kenangan masa kecil "Sahabat".

5. Mujirushi: The Sign of Dreams

Kamoda, seorang pengusaha gagal dan putrinya, Kasumi yang terus-terusan ketiban sial. Suatu hari, keduanya bertemu dengan seorang pria misterius yang menyebut dirinya Direktur di sebuah gedung mencurigakan bernama Institut Penelitian Prancis.

Direktur mengungkapkan rahasia-rahasia mengejutkan tentang Prancis dan Museum Louvre. Ia mengklaim ia bisa mengubah nasib Kamoda dengan sebuah aksi pencurian lukisan di Louvre.

Direktur berencana untuk mencuri lukisan Johannes Vermeer, The Lacemaker dan menggantinya dengan lukisan palsu. Kamoda dan Kasumi diminta untuk terbang ke Paris dan bertemu dengan seorang pemadam kebakaran bernama Michel untuk membantu mereka menjalankan rencana tersebut.

Jadi itulah informasi mengenai komik terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari komik jangan lupa utnuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!

Sumber:

UPDATE TERBARU