Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Film Horor Khanzab (2023), Bikin Merinding! Teror Hantu Mengganggu Saat Sholat

Sinopsis Film Horor Khanzab (2023), Bikin Merinding! Teror Hantu Mengganggu Saat Sholat

--

Sinopsis Film Khanzab (2023)

Pada trailer film ini memperlihatkan karakter yang diperankan Tika Bravani mengingatkan Yasamin Jasem untuk sholat subuh. Usai menggelar sajadah dan takbir, Yasamin menyusul Tika sholat dan memberi tanda menjadi makmum.

Akan tetapi di sini hal janggal mulai terjadi, setelah salam, Tika mendapati Yasamin masih tidur di posisi awal. Suasana berubah mencekam ketika Tika menyadari makmum yang mengikutinya menggoda kekhusyukan solatnya.


Sinopsis resmi film ini baru rili ebberapa waktu lalu dimana setelah ayah Rahayu yang diperankan Yasamin Jasem dipenggal karena dianggap sebagai dukun santet oleh ninja di Banyuwangi tahun 1998, Rahayu mengalami trauma hingga sulit khusyuk saat salat karena gangguan khanzab.

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Ya Çok Seversen (2023) Sub Indonesia, Download Full Episode Kualitas HD Klik Disini

Baca juga: Link Nonton Beautiful Love Revenge (2023) Sub Indo Full Eps 1-20, Drama Malaysia Populer yang Diadaptasi Dari Novel Ternama

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa I Became The Obssesive Male Lead Full Chapter Bahasa Indonesia, Saat Dendam Mengalahkan Rasa Cinta

Sebagai informasi buat kamu yang belum tahu Khanzab adalah jin yang ditugaskan oleh Raja Iblis untuk menganggu manusia dalam melaksanakan ibadah solat. Jin tersebut bernama Khanzab. Jin ini salah satu tugasnya adalah membuat manusia berfikir kemana-mana dikala sedang beribadah, lupa rakaat atau bahkan terkadang dada terasa sesak.

Sekian artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai sinopsis Film Khanzab (2023). Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU