Tuesday 17th of September 2024
×

Nonton Film Khanzab (2023) Full Movie yang Siap Uji Keberanianmu, Link Download Kualitas HD 1080p Klik Disini

Nonton Film Khanzab (2023) Full Movie yang Siap Uji Keberanianmu, Link Download Kualitas HD 1080p Klik Disini

--

Sinopsis Film Khanzab

Secara garis besar Khanzab menceritakan tentang seorang gadis remaja yang memiliki sebuah trauma menyakitkan di masa lalu. Namun tak hanya itu di sisi lain, ia harus berhadapan dengan setumpuk masalah hidup dan teror mematikan dari makhluk-makhluk lain yang dikenal dengan nama Khanzab.

Sinopsis resmi film ini baru rili ebberapa waktu lalu dimana setelah ayah Rahayu yang diperankan Yasamin Jasem dipenggal karena dianggap sebagai dukun santet oleh ninja di Banyuwangi tahun 1998, Rahayu mengalami trauma hingga sulit khusyuk saat salat karena gangguan khanzab.


Baca juga: Suka Ria! Lanjutan Nonton Acara TV Boys Like Boys Episode 9, Spoiler Para Peserta Bersenang-senang di tempat Bermain

Baca juga: Link Nonton Beautiful Love Revenge (2023) Sub Indo Full Eps 1-20, Drama Malaysia Populer yang Diadaptasi Dari Novel Ternama

Baca juga: Nonton Drama Korea My Demon (2023) Episode 2 Sub Indo Dimana? Cek Link Streamingnya Disini!

Sang sutradara, Anggy mengaku ingin memberikan film horor mencekam dan menakutkan, yang terinspirasi dari kisah pembantaian dukun santet di Banyuwangi pada tahun 1998.

Link Nonton Film Khanzab (2023) Full Movie HD

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah:

TONTON LANGSUNG DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Bagaimana seru bukan? Itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link nonton film Khanzab (2023) full movie HD. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya. Selamat menonton! 

Sumber:

UPDATE TERBARU