Sunday 8th of September 2024
×

Top 6 Film Thailand 18+ Terpanas yang Tidak Boleh Dilewatkan! Mulai Jan Dara hingga Butterfly In Grey

Top 6 Film Thailand 18+ Terpanas yang Tidak Boleh Dilewatkan! Mulai Jan Dara hingga Butterfly In Grey

--

OTONITY.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang rekomendasi film Thailand dewasa. Untuk kalian yang ingin mengetahui rekomendasinya silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Film Thailand tidak hanya dikenal dengan genre horor dan komedinya, tetapi juga film romantisnya. Film-film romantis Thailand memiliki ciri khas tersendiri, yaitu menawarkan kisah cinta yang unik dan mengharukan.

Rekomendasi Film Dewasa Thailand

1. Butterfly In Grey (2022)

Film ini menceritakan kisah cinta antara seorang fotografer bernama Pleng dan seorang pria bernama Kite yang mengidap penyakit Alzheimer. Meski Kite perlahan-lahan melupakan Pleng, Pleng tetap setia mencintainya dan berusaha untuk menciptakan kenangan indah bersama Kite.

Baca juga: Rekomendasi Film Dewasa Thailand 18, Yang Cukup Umur Wajib Nonton!

Baca juga: Rekomendasi Daftar Anime 18+ Terbaik Sepanjang Masa, Penuh Adegan Panas Hingga Dilarang Tayang di Indonesia

Baca juga: 7+ Daftar Judul Anime 18+ yang Paling Direkomendasikan, Hanya Untuk Dewasa! Dijamin Langsung Bikin Hati Bergetar

2. Driver (2017)

Film ini menceritakan kisah cinta antara seorang sopir taksi bernama Kala dan seorang wanita bernama Khet yang merupakan penumpang tetapnya. Kala jatuh cinta pada Khet, tetapi Khet sudah memiliki tunangan. Meski begitu, Kala tetap berusaha untuk membuat Khet bahagia.


Sumber:

UPDATE TERBARU