Tuesday 17th of September 2024
×

Top 6 Film Thailand 18+ Terpanas yang Tidak Boleh Dilewatkan! Mulai Jan Dara hingga Butterfly In Grey

Top 6 Film Thailand 18+ Terpanas yang Tidak Boleh Dilewatkan! Mulai Jan Dara hingga Butterfly In Grey

--

3. One Day (2016)

Film ini menceritakan kisah cinta antara dua orang yang bertemu setiap hari selama 10 tahun. Setiap tahun mereka bertemu, mereka selalu berbagi cerita dan pengalaman mereka satu sama lain. Seiring berjalannya waktu, mereka menyadari bahwa mereka saling mencintai.

4. Mae Bia (2015)

Film ini menceritakan kisah cinta antara seorang pria bernama Sak dan seorang hantu wanita bernama Mae Bia. Sak jatuh cinta pada Mae Bia, tetapi Mae Bia tidak bisa meninggalkan istananya di hutan. Meski begitu, Sak tetap berusaha untuk membuktikan cintanya pada Mae Bia.

5. Spell (2014)

Film ini menceritakan kisah cinta antara seorang mahasiswa bernama Tan dan seorang penyihir bernama Yaya. Tan jatuh cinta pada Yaya, tetapi Yaya terikat oleh mantra yang membuatnya tidak bisa jatuh cinta. Meski begitu, Tan tetap berusaha untuk membantu Yaya melepaskan diri dari mantranya.

Baca juga: Rekomendasi Drakor Adaptasi Webtoon Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton, Produksi Mantap: Berhasil Raih Rating Tinggi

Baca juga: 7 Rekomendasi Film Bollywood Paling Banyak Ditonton Tahun 2023 Ada Banyak Genre Dari Aksi Sampai Melodrama Tonton Sekarang

Baca juga: 16 Rekomendasi Film Horor Religi Terseram Dari Indonesia Dan Barat Yang Lagi Viral, Berikan Teror Yang Mencekam

6. Jan Dara: The Beginning (2012)

Film ini menceritakan kisah cinta antara seorang gadis desa bernama Jan Dara dan seorang pria bernama Praya Sri Suriyothai. Jan Dara jatuh cinta pada Praya Sri Suriyothai, tetapi Praya Sri Suriyothai memiliki tanggung jawab sebagai seorang raja. Meski begitu, Jan Dara tetap setia mencintainya dan berusaha untuk melindunginya dari bahaya.

Film-film tersebut telah meraih kesuksesan di Thailand maupun di luar negeri. Selain itu, film-film tersebut juga telah ditayangkan di berbagai platform streaming, sehingga mudah diakses oleh penonton di Indonesia.

Jika kamu menyukai film romantis dewasa, tidak ada salahnya untuk mencoba menonton film-film romantis Thailand. kamu mungkin akan menemukan kisah cinta yang unik dan mengharukan yang belum pernah kamu lihat sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU