Sunday 8th of September 2024
×

5 Rekomendasi Film Barat Dewasa 18+ Hot Parah! Titanic Jadi Salah Satu yang Paling Legend

5 Rekomendasi Film Barat Dewasa 18+ Hot Parah! Titanic Jadi Salah Satu yang Paling Legend

--

  • Pretty Woman (1990)

Film ini mengisahkan tentang kisah cinta antara Vivian Ward (Julia Roberts), seorang pelacur, dan Edward Lewis (Richard Gere), seorang pengusaha kaya raya. Film ini penuh dengan komedi, romansa, dan drama.

  • The Notebook (2004)

Film ini mengisahkan tentang kisah cinta Noah Calhoun (Ryan Gosling) dan Allie Hamilton (Rachel McAdams) yang dimulai pada tahun 1940-an. Film ini penuh dengan emosi, dan akan membuat Anda terhanyut dalam kisah cinta mereka.

  • 50 First Dates (2004)

Film ini mengisahkan tentang kisah cinta antara Henry Roth (Adam Sandler), seorang dokter hewan, dan Lucy Whitmore (Drew Barrymore), seorang wanita yang menderita amnesia jangka pendek. Film ini penuh dengan humor dan romansa.

Baca juga: 7+ Daftar Judul Anime 18+ yang Paling Direkomendasikan, Hanya Untuk Dewasa! Dijamin Langsung Bikin Hati Bergetar

Baca juga: Kencan Chu Ji yang Diganggu, Link Nonton Drama China Please Fall in Love (2023) Episode 17, 18, 19, 20 Sub Indo Gratis

 

Baca juga: Daftar Anime Romance Seinen & Josei Untuk Penonton Usia 18+ yang Worth It Ditonton , Gak Melulu Ada Adegan Ranjang!

  • P.S. I Love You (2007)

Film ini mengisahkan tentang kisah cinta Holly Kennedy (Hilary Swank), seorang janda muda, dan Gerry Kennedy (Gerard Butler), suaminya yang meninggal karena kanker. Film ini menyentuh hati, dan akan membuat Anda menangis.

Sumber:

UPDATE TERBARU