Thursday 19th of September 2024
×

Video Inneke Dinda Puspita Lagi di Kamar Viral! Kumpul Kebo Bareng Suami Orang Kini Jadi Buruan Warganet

Video Inneke Dinda Puspita Lagi di Kamar Viral! Kumpul Kebo Bareng Suami Orang Kini Jadi Buruan Warganet

--

Profil Inneke Dinda Puspita

Inneke Dinda Puspita adalah mahasiswi yang tinggal bersama pria beristri yang tengah hamil 7 bulan.

Dia berasal dari Malang, Jawa Timur, namun informasi terkait usianya masih belum teridentifikasi. Inneke Dinda Puspita adalah mahasiswi Universitas Jember (Unej) dengan latar belakang studi di Ilmu Sejarah.


Namun, saat ini namanya tidak dikenal karena pencapaiannya akademis, melainkan karena skandal terkait hubungan tidak resmi dengan suami orang yang sedang hamil tua. Akun Instagram Inneke Dinda Puspita saat ini dalam mode privasi.

Baca juga: Viral! Gus Samsudin Pamer Uang Setumpuk Untuk Nafkah Istri 100 Juta Per Minggu, Bikin Ramai Warga TikTok!

Baca juga: Sejarah Singkat Rohingnya Etnis yang Dipersekusi di Myanmar, Banyak Mengungsi di Aceh Disebut Tidak Punya Negara

Baca juga: Mengenal Siapa Etnis Rohingya Lengkap Dengan Fakta Dari Komunitas Muslim yang Dulu Tinggal di Wilayah Rakhine Myanmar Ini

Biodata Inneke Dinda Puspita

Nama lengkap: Inneke Dinda Puspita

Asal: Malang

Pekerjaan: Mahasiswa

Pendidikan: Universitas Jember

Inneke Dinda Puspita adalah mahasiswi baru di Universitas Jember, jurusan Ilmu Sejarah, menurut informasi dari PDDikti. Ia baru saja memulai tahun ajaran 2023 dan berasal dari Malang, Jawa Timur.

Aktif di Instagram dengan nama pengguna @_diinnndaaaa, inilah sekilas profil dari Inneke Dinda Puspita yang sedang ramai diperbincangkan di dunia maya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU