Tuesday 17th of September 2024
×

Video Inneke Dinda Puspita Lagi di Kamar Viral! Kumpul Kebo Bareng Suami Orang Kini Jadi Buruan Warganet

Video Inneke Dinda Puspita Lagi di Kamar Viral! Kumpul Kebo Bareng Suami Orang Kini Jadi Buruan Warganet

--

OTONITY.com - Setelah kasus penggrebekan viral, mahasiswi Jember yang bernama Inneke Dinda Puspita kini sedang jadi buruan warganet. Bukan hanya karena profil biodata ataupun Instagramnya, namun video saat ia lagi dikamar juga jadi buruan.

Berita viral tentang Inneke Dinda Puspita, seorang mahasiswi di Jember yang tinggal bersama pria beristri yang tengah hamil 7 bulan, telah menjadi perbincangan di media sosial.


Kasus perselingkuhan antara seorang mahasiswi bernama Inneke Dinda Puspita di Jember dengan seorang pria beristri yang sedang mengandung tujuh bulan telah menjadi viral.

Baru-baru ini, terdapat informasi mengenai keterlibatan seorang pria dalam hubungan tidak pantas dengan seorang mahasiswi di Jember. 

Baca juga: Gus Samsudin Jatah Istri 100 Juta Per Minggu Harus Habis! Netizen Nggak Percaya Anggap Itu Cuma Konten Belaka

Baca juga: Inilah Sosok Bharada Bonifasius yang Tewas Ditembak Kelompok KKB Papua, Keluarga Ungkap Baru Saja Rayakan Ulang Tahun!

Baca juga: Sejarah Singkat Rohingnya Etnis yang Dipersekusi di Myanmar, Banyak Mengungsi di Aceh Disebut Tidak Punya Negara

Informasi ini tersebar melalui video yang diunggah oleh akun Twitter @REP0RT_ID yang menampilkan seorang pria beristri terlibat dalam hubungan yang tidak sah dengan seorang mahasiswi.

Mahasiswi tersebut adalah Inneke Dinda Puspita, yang dikenal sebagai mahasiswa di Jember. Dalam video tersebut, pria beristri terlihat hanya mengenakan celana pendek.

Sementara itu, Inneke Dinda Puspita tampak mengenakan baju dengan motif hitam dan putih. Setelah penyelidikan lebih lanjut, diketahui bahwa Inneke Dinda Puspita sudah terlibat dalam peristiwa serupa sebanyak dua kali sebelumnya.

Peristiwa pertama telah diselesaikan melalui mediasi oleh pihak pengelola tempat tinggal. Pelaku sempat berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya. Namun, kali ini, tampaknya beberapa orang memberikan teguran terhadap perilaku Inneke Dinda Puspita dan pria beristri yang sedang hamil tujuh bulan tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU