Sunday 8th of September 2024
×

RILIS! Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 72 Sub Indonesia, Xiao Yan Terus Menguatkan Siau Yan

RILIS! Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 72 Sub Indonesia, Xiao Yan Terus Menguatkan Siau Yan

--

Meskipun ramalan Xiao Yan suram, dia bertekad membawa harapan bagi Siau Yan.

Siau Yan, dalam keadaan putus asa, memutuskan untuk berpetualang ke Pegunungan Magialbis yang berbahaya demi menemui Medusa, sosok misterius dari sejarahnya yang rumit, mungkin satu-satunya yang dapat membantunya.


Baca juga: Spoiler! Baca Manhwa Betrayal of Dignity Chapter 38 RAW, Chloe Si Paling Pasrah dan Baik Hati Bikin Gemes!

Baca juga: Nonton Anime A Girl & Her Guard Dog (Ojou to Banken-kun) Episode 9 SUB INDO, Keiya dan Isaku Terlihat Makin Dekat!

Baca juga: Sinopsis Anime A Girl & Her Guard Dog (Ojou to Banken-kun) Kisah Romansa Isaku dengan Pengawalnya!

Nonton Anime Battle Through the Heavens Season 5 Episode 72

Battle Through the Heavens Season 5 saat ini akan memasuki episode 72 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 26 November 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Bagi yang ingin mengetaui lanjutan kisah anime ini, dapat mengikuti ceritanya melalui berbagai platform streaming atau layanan nonton online yang kini banyak tersedia. Untuk kemudahan akses, kami menyediakan tautan berikut ini agar kalian dapat menikmati anime ini dengan lebih mudah:

KLIK NONTON DISINI

Nah, demikianlah informasi yang kami sampaikan terkait link nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 episode 72 sub Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah petualangan serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU