Tuesday 22nd of October 2024
×

Judul Lain Komik Reality Quest Beserta Link Baca Bahasa Indonesia, Kisah Perjuangan Dowan Menjadi Pemain Legendaris

Judul Lain Komik Reality Quest Beserta Link Baca Bahasa Indonesia, Kisah Perjuangan Dowan Menjadi Pemain Legendaris

--

OTONITY.com - Kalian yang penasaran dengan kisah manhwa berjudul Reality Quest, pada artikel dibawah ini kami akan membagikan rangkuman mengenai judul lain yang bisa memudahkan kalian untuk mencari situs bacanya. Langsung saja simak lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.


Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa I'm The Leader Of A Cult Full Chapter Bahasa Indonesia, Sebuah Jalan yang Merubah Hidup Lee Changjae

Baca juga: Lengkap! Link Baca Manhwa Boarding Diary Full Chapter 1-130 Sub Indo Gratis, Kisah Asmara Jungwoo Dengan Ibu Sahabatnya Sendiri

Baca juga: Link Baca Dark Haired Tactical Genius Sub Indo Full Chapter, Angkat Cerita Ma Jeong-woo Tukang Bikin Strategi yang Lucu Banget

Judul Lain Manhwa Reality Quest

Reality Quest, sebuah komik aksi yang amat diminati, memiliki basis penggemar yang besar. Manhwa tersebut, yang dapat ditemukan di NAVER Webtoon, memperoleh banyak likes, menunjukkan betapa tingginya popularitas webtoon dari Korea Selatan.

Karya yang masih berlanjut ini memiliki jadwal rilis setiap hari Sabtu dan lebih dikenal dengan nama lain IRL Quest. Diciptakan oleh Lee Joowoon dan Taesung, komik ini juga dikenal dengan judul alternatif Real Life Quest atau 현실퀘스트.

Sinopsis Manhwa Reality Quest

Manhwa Reality Quest yang digarap oleh komikus Lee Joo-woon mengisahkan kisah Ha Do-wan, seorang pemain game yang kurang beruntung. Dia menghadapi ancaman dari gangguan sekolah untuk memberikan item dalam game. Setelah bermain game sepanjang malam selama seminggu, Ha Do-wan meninggal.

Namun, yang mengejutkan, dia bangkit kembali ke ruang kelas satu minggu sebelum kematiannya, di mana semuanya terlihat persis seperti hari itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU