Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Donghua Transcending the Nine Heavens dan Link Nonton Sub Indo Full Eps, Reinkarnasi Jadi Bocil Demi Selamatkan Orang Terkasih

Sinopsis Donghua Transcending the Nine Heavens dan Link Nonton Sub Indo Full Eps, Reinkarnasi Jadi Bocil Demi Selamatkan Orang Terkasih

--

OTONITY.com - Donghua Transcending the Nine Heavens ini merupakan adaptasi dari sebuah novel, dan dua episode pertamanya secara resmi telah tayang di platform BiliBili. Transcending the Nine Heavens (2023) akan memiliki banyak episode dengan durasi tayang 25 menit disetiap episodenya.

Disini akan kami sampaikan soal Link Nonton Donghua Transcending the Nine Heavens Subtitle Indonesia Full Episode di bawah ini.


Isi cerita yang diusung oleh Donghua juga patut mendapatkan pujian. Beberapa karya mengangkat unsur-unsur mitologi dan sejarah China, memberikan perspektif yang menarik tentang budaya dan warisan leluhur.

Baca juga: Nonton Jan Dara the Beginning (2012) Sub Indo Full Movie, Film Semi Thailand Tentang Lika Liku Prahara Keluarga Kaya Raya

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Jepang One Room Angel (2023) 6 SUB INDO, Say Good Bye! Malaikat Harus Pergi Sekarang

Baca juga: Suka Ria! Lanjutan Nonton Acara TV Boys Like Boys Episode 9, Spoiler Para Peserta Bersenang-senang di tempat Bermain

Animasi China terbaru yang banyak dinantikan penggemar salah satunya adalah donghua 100.000 Years of Refining Qi. Donghua satu ini adalah adaptasi dari novel dengan judul sama karya Kindhearted Bee.

Salah satu aspek menarik dari Donghua adalah gaya animasinya yang begitu khas. Dibandingkan dengan anime dari Jepang atau kartun barat, Donghua menekankan gerakan yang sangat dinamis dan ekspresi karakter yang hidup.

Sinopsis Donghua Transcending the Nine Heavens

Karena memegang potongan dari Pedang Sembilan Langit, Chu Yang jatuh kedalam jebakan yang membuat-nya kehilangan nyawa. Pada akhir hidupnya, dia menyesal telah meninggalkan Mo Qing Wu, satu-satunya wanita yang dia cintai dan berharap dia dapat lebih banyak menunjukan cintanya. Chu Yang yang ber-inkernasi ke dalam tubuhnya saat berumur 16 tahun berjanji untuk mengubah pilihannya dan mencegah kematian Mo Qing Wu.

Sumber:

UPDATE TERBARU