Sunday 8th of September 2024
×

Daftar Aplikasi Nonton Bola Terbaik 2023 Tanpa Iklan, Bisa Streaming Kapanpun dan Dimanapun!

Daftar Aplikasi Nonton Bola Terbaik 2023 Tanpa Iklan, Bisa Streaming Kapanpun dan Dimanapun!

--

3. UEFA.tv

UEFA.tv menampilkan tayangan yang sudah terlaksana, seperti re-run antara Chelsea dan Manchester City di kompetisi UEFA tahun 2021. Aplikasi ini juga menampilkan highlight pertandingan serta jadwal pertandingan mendatang dengan fitur time stamp yang memungkinkan penonton berpindah segmen dalam tayangan.


4. beIN SPORTS

Aplikasi beIN SPORTS menyajikan siaran streaming pertandingan dari berbagai liga seperti LaLiga, Serie A, Ligue 1, Premier League, English Championship, dan lainnya. Aplikasi ini memberikan notifikasi untuk pertandingan mendatang dan memiliki fitur Replay untuk menonton ulang pertandingan yang sudah tayang.

Baca juga: Profil dan Biodata Lucas Alexander, Atlet UFC yang Kalah KO di Pertandingan Debut Jeka Seragih

Baca juga: Viral Pedro Acosta Bawa Pulang Gelar Juara Dunia Moto2 2023 Sosoknya Sering Disebut Jadi The Next Marc Marquez

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa To Not Die Full Chapter Bahasa Indonesia, Bangkit dari Sebuah Bullyan di Masa Sekolah

5. Mola TV

Mola TV menawarkan berbagai siaran bola langsung dengan navigasi yang ramah pengguna, termasuk liga Inggris, pertandingan tim nasional, Liga Putri, Garuda Select, dan EURO. Selain itu, tersedia juga program-program lain seperti film Hollywood dan film anak-anak.

Demikianlah informarsi yang dapat kami bagikan mengenai daftar aplikasi nonton bola terbaik yang bisa jadi pilihan kalian untuk menonton pertandingan yang mungkin sempat terlewatkan. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU