Tuesday 17th of September 2024
×

Cara Menonton Pertandingan Bola Menggunakan HP Mudah, Jadi Gak Takut Ketinggalan!

Cara Menonton Pertandingan Bola Menggunakan HP Mudah, Jadi Gak Takut Ketinggalan!

--

kalian dapat menonton berbagai pertandingan liga dunia secara langsung melalui aplikasi streaming bola di Android, seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, dan lainnya.

Selain bola, banyak aplikasi streaming juga menawarkan acara TV, drama Korea, film, dan sebagainya. Ada banyak aplikasi streaming yang dapat dinikmati secara gratis.


3. Melalui Situs Live Streaming Bola

Cara lain untuk menonton live streaming bola secara gratis adalah melalui situs live streaming bola. Cara ini bisa menjadi alternatif bagi mereka yang tidak ingin menghabiskan memori perangkat dengan mengunduh aplikasi streaming.

Seperti sebelumnya, untuk menonton melalui situs live streaming bola, kalian hanya perlu memiliki smartphone, tablet, atau laptop. Tidak ada spesifikasi khusus yang diperlukan untuk mengakses situs live streaming bola, yang penting adalah kuota internet kalian mencukupi.

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa To Not Die Full Chapter Bahasa Indonesia, Bangkit dari Sebuah Bullyan di Masa Sekolah

Baca juga: Lucas Alexander KO Kurang dari 2 Menit! Jeka Seragih Dapatkan Kemenangan Manis di Debut UFC-nya

Baca juga: Viral Pedro Acosta Bawa Pulang Gelar Juara Dunia Moto2 2023 Sosoknya Sering Disebut Jadi The Next Marc Marquez

Daftar Aplikasi Nonton Bola

Berikut adalah daftar aplikasi untuk menonton pertandingan bola:

1. RCTI+

RCTI+ adalah aplikasi video dari MNC Group yang menyediakan empat saluran utama seperti RCTI, MNC, GTV, dan iNews. Anda bisa menikmati berbagai program olahraga, siaran yang sudah lewat dalam 7 hari terakhir, dan beragam konten suara seperti radio dan podcast.

2. SuperSoccer TV

Aplikasi ini menawarkan layanan streaming pertandingan bola, mulai dari English Premier League, Italian Serie A, hingga French Ligue 1. Dengan SuperSoccer TV, Anda dapat menikmati siaran non-stop selama 24 jam termasuk MUTV.

3. UEFA.tv

UEFA.tv menampilkan tayangan yang sudah terlaksana, seperti re-run antara Chelsea dan Manchester City di kompetisi UEFA tahun 2021. Aplikasi ini juga menampilkan highlight pertandingan serta jadwal pertandingan mendatang dengan fitur time stamp yang memungkinkan penonton berpindah segmen dalam tayangan.

Nah, itulah informarsi yang dapat kami bagikan mengenai daftar aplikasi nonton bola terbaik yang bisa jadi pilihan kalian untuk menonton pertandingan yang mungkin sempat terlewatkan. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU