Sunday 8th of September 2024
×

Baca Manga Detective Conan Ch 1122 Sub Indo, Cased Closed! Misteri Pembunuhan di Tower Terungkap

Baca Manga Detective Conan Ch 1122 Sub Indo, Cased Closed! Misteri Pembunuhan di Tower Terungkap

--

OTONITY.com - Pada kesempatan kali iniakan kami sampaikan mengenai Sinopsis dan Link Baca Manga Detective Conan Bahasa Indonesia Full Chapter yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Detective Conan termasuk dalam genre petualangan,drama,aksi,Shounen,Romance,Mystery,Comedy. Ringkasan keseluruhan manga Detective Conan: Shinichi Kudo adalah siswa sekolah menengah yang, dengan menggunakan observasi dan deduksi, pandai memecahkan misteri dan kasus misterius dan kini komik nya masih ongoing dan sudah mencapai chapter ribuan.


Baca juga: Baca Manga Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Ch 112 Sub Indo, Chadtarou Main Sihir Sihiran Bareng Pacar

Baca juga: Kenjaku Tewas! Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 244 Bahasa Indonesia Yuta Penuhi Janjinya Pada Gojo Satoru

Baca juga: Baca Manga Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su Full Chapter Sub Indo yang Lagi Diadaptasi Jadi Anime

Sinopsis Manga Detective Conan 

Shinichi Kudo, seorang detektif SMA berusia 17 tahun yang biasanya membantu polisi memecahkan kasus, diserang oleh 2 anggota sindikat misterius ketika mengawasi sebuah pemerasan.

Ia kemudian diberi minum racun misterius yang baru selesai dikembangkan untuk membunuhnya. Namun, karena sebuah efek samping yang jarang terjadi yang tidak diketahui anggota sindikat tersebut, racun tersebut mengakibatkan tubuhnya mengecil seperti anak kecil berusia tujuh tahun setelah mereka meninggalkannya.

Untuk menyembunyikan identitasnya dan untuk menginvestigasi keadaan sindikat tersebut, yang selanjutnya dikenal dengan nama Organisasi Berbaju Hitam atau Organisasi Hitam, dia menyamarkan namanya menjadi Conan Edogawa.

Sumber:

UPDATE TERBARU