Tuesday 17th of September 2024
×

Baca Manga Detective Conan Ch 1122 Sub Indo, Cased Closed! Misteri Pembunuhan di Tower Terungkap

Baca Manga Detective Conan Ch 1122 Sub Indo, Cased Closed! Misteri Pembunuhan di Tower Terungkap

--

Untuk mencari jejak sindikat tersebut, dia tinggal bersama dengan teman sejak kecilnya, Ran Mouri, yang ayahnya, Kogoro Mouri, merupakan seorang detektif swasta. Dia bersekolah di SD Teitan dan membentuk Grup Detektif Cilik dengan 3 teman sekelasnya, yaitu: Ayumi Yoshida, Mitsuhiko Tsuburaya, dan Genta Kojima. Meskipun tubuhnya mengecil, ia tetap memecahkan kasus.

Detektif Conan disusun pada tahun 1994, selama kebangkitan manga bergenre misteri karena penerbitan seri The Kindaichi Case Files; bab pertama dimuat dalam majalah Weekly Shonen Sunday yang diterbitkan oleh Shogakukan pada 19 Januari 1994.

Link Baca Manga Detective Conan Chapter 1122 Bahasa Indonesia 


Baca juga: Waduh Gawat! Baca Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 27 Bahasa Indonesia, Mau Enaena Depan Suami?

Baca juga: Judul Lain Komik My Resentful Husband Lost His Memories dan Link Baca Full Chapter, Kehidupan Pernikahan yang Penuh Kemalangan

Baca juga: Baca Manhwa Marry My Husband Chapter 69 Bahasa Indonesia Pembalasan Dendam Istri Pada Suami dan Sahabatnya

Hadirnya website untuk membaca komik tentu memberikan kemudahan tersendiri bagi penggemar manga yang lebih senang melihat gambar dalam bentuk cetak dibanding menyaksikan tayangan berbentuk video. menariknya lagi, website penyedia komik yang ada sudah mendukung berbagai komik dalam Bahasa Indonesia.

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci " Link Baca Manga Detective Conan Chapter 1122 Bahasa Indonesia"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Chapter kali ini dijamin seru dan juga asik untuk kamu baca. itulah tadi soal Link Baca Manga Detective Conan Chapter 1122 Bahasa Indonesia  yang bisa kami rangkum untukmu. Kalau kamu ingin tahu cerita selengkapnya kamu bisa langsung saja menuju platform baca komik kesayangan kamu!

Sumber:

UPDATE TERBARU