Sunday 8th of September 2024
×

Nasib Manhwa The Real Lesson (True Education) Ch 126 Kini Terpaksa Hiatus Panjang Karena Dampak Kasus Rasisme Author

Nasib Manhwa The Real Lesson (True Education) Ch 126 Kini Terpaksa Hiatus Panjang Karena Dampak Kasus Rasisme Author

--

OTONITY.com -  Manhwa adalah komik asal Korea yang sedang naik daun. Dengan adanya aplikasi LINE WEBTOON, para penggemar komik di seluruh dunia, khususnya di Indonesia bisa mengakses secara gratis judul-judul manhwa populer asal negeri gingseng tersebut. Salah satu yang sedang digemari dan di baca adalah manhwa berjudul The Real Lesson.

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Link Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 126 Bahasa Indonesia di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.


Baca juga: Heran! Lanjutan Baca Komik The Change of Season Chapter 43 Bahasa Indonesia, Kenapa Jung Yoo Gun Selalu Mempesona?

Baca juga: Marah-marah! Baca Manhwa Bad Guy (A Bad Person) Chapter 177 Bahasa Indonesia, Jungseok Si Monster Nyebelin

Baca juga: Judul Lain Komik My Resentful Husband Lost His Memories dan Link Baca Full Chapter, Kehidupan Pernikahan yang Penuh Kemalangan

Informasi Update Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 126 Bahasa Indonesia

Melansir dari berbagai sumber, manhwa 'The Real Lesson' atau 'True Education' yang harus dihentikan ini pun langsung menyebar dengan cepat karena banyak penggemarnya yang kecewa. Skandal yang tidak bisa dianggap enteng yang terjadi pada manhwa 'True Education ini adalah skandal rasial.

Isu rasial ini berawal dari manhwa 'The Real Lesson' atau 'True Education chapter 125 yang berisi N-word atau kata-kata yang tidak pantas dilontarkan kepada salah satu ras.

Masalah ini pun menyebar dengan cepat terutama di Amerika hingga Naver Webtoon Amerika telah menghapus manhwa 'True Education' atau 'Get Schooled' ini sejak tanggal 15 September 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU