Sunday 8th of September 2024
×

Sukses di Gadis Kretek, Dian Sastrowardoyo Kembali Membintangi Series Ratu Adil! Gabungan Sutradara Terkenal

Sukses di Gadis Kretek, Dian Sastrowardoyo Kembali Membintangi Series Ratu Adil! Gabungan Sutradara Terkenal

--

OTONITY.com - Series Gadis Kretek yang disutradarai oleh Kamila Andini dan juga Ifa Isfansyah telah mendulang kesuksesan di tanah air hingga mancanegara. Sosok pemeran Dian Sastrowardoyo juga tak luput dari perhatian. Kini, Dian Sastrowardoyo akan kembali berperan dalam series baru berjudul Ratu Adil.

Dian Sastrowardoyo ditunjuk untuk memerankan karakter Dasiyah dalam serial Gadis Kretek. Untuk memahami peran tersebut, aktris berusia 41 tahun ini bahkan menghentikan kegiatan sosialisasinya.


Dia mendalami karakter Dasiyah yang kaku dan introvert, menjadi alasan mengapa dia harus menjauh dari interaksi sosial selama beberapa bulan.

Selain menghentikan kegiatan bersosialisasi, karakter Dasiyah, yang juga dikenal dengan nama Jeng Yah dalam serial ini, memiliki keterbatasan dalam ruang gerak.

Oleh karena itu, Dian Sastrowardoyo juga berhenti sejenak dari aktivitas olahraganya. Totalitasnya dalam memerankan Dasiyah juga terlihat dari keputusannya untuk tidak mendengarkan musik zaman modern, menyesuaikan diri dengan setting era 1960-an dalam Gadis Kretek.

Baca juga: Gus Samsudin Jatah Istri 100 Juta Per Minggu Harus Habis! Netizen Nggak Percaya Anggap Itu Cuma Konten Belaka

Baca juga: Anggota Brimob Bharada Bonifasius Gugur Ditembak KKB Papua, Anggota Lain Masih Kritis!

Baca juga: Sejarah Singkat Rohingnya Etnis yang Dipersekusi di Myanmar, Banyak Mengungsi di Aceh Disebut Tidak Punya Negara

Dian Sastrowardoyo Bintangi Series Baru

Saat ini, Dian Sastrowardoyo kembali terlibat dalam serial terbaru yang berjudul Ratu Adil. Serial ini akan disutradarai oleh sejumlah sutradara ternama seperti Timo Tjahjanto, UPI, Tommy Dewo, dan Ginanti Rona.

Informasi lanjut mengenai series terbaru berjudul Ratu Adil sendiri ini belum dirilis secara pasti, dikutip dari Twitter yang dilansir oleh Otonity.com melalui tweetan @HabisNontonFilm_ menyebutkan jika Dian Sastrowardoyo akan memerankan series Ratu Adil.

Sumber:

UPDATE TERBARU