Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Drama China Welcome to Milele Village (2023) Kisah Ma Jia Seorang Dokter Jalani Tugas i Daerah Terpencil!

Sinopsis Drama China Welcome to Milele Village (2023) Kisah Ma Jia Seorang Dokter Jalani Tugas i Daerah Terpencil!

--

Serial ini menjanjikan cerita yang mendalam dengan jumlah episode yang cukup panjang, memberikan pengalaman yang luas dan mendalam kepada penontonnya dalam menyajikan kisah yang menarik dan menghibur.

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Yemin (Janji Reyhan) Kisah Reyhan dalam Pernikahan Terpaksa yang Penuh Pengkhianatan!


Baca juga: Ciyeee! Vivi Chen Diperebutkan Banyak Cowok, Intip Sinopsis Drama China Please Fall in Love (2023)

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand 7 Days Before Valentine (2023), Pencarian Cinta yang Bikin Hati Tersiksa

Sinopsis Drama Welcome to Milele Village (2023)

Secara kebetulan, Ma Jia, seorang dokter dari Rumah Sakit Affiliated Pertama Universitas Jiangnan, bergabung dengan tim medis China ke-25 untuk membantu Sanna dan pergi ke Afrika. Menghadapi lingkungan yang benar-benar berbeda dan perbedaan budaya yang besar antara China dan Afrika,

Ma Jia mengalami kedua ketekunan dan keputusasaan. Ia menyesuaikan dan memperbaiki mentalitasnya, untuk secara bertahap memahami apa artinya menjadi dokter bantuan asing dari China dalam praktiknya. Selama dua tahun bantuan luar negeri,

selama pelatihan fisik dan mental, dan di bawah pengawasan emosi dan semangat yang rendah, Ma Jia dan rekan-rekannya di tim medis bantuan luar negeri ditempatkan di "Desa Maile", mengalami kebahagiaan, pertemuan yang menyentuh, perpisahan, dan pengalaman yang mendebarkan.

Demikianlah informasi mengenai sinopsis Drama China Welcome to Milele Village (2023). Semoga informasi ini berguna dan selamat menikmati cerita menarik dari drama ini yang mungkin akan memukau kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU