Sunday 8th of September 2024
×

Profil dan Biodata Chika Immanuel, Ibu Dari Bayi Ajaib yang Hafal Kalkulus dan Disebut Reikarnasi Einstein : Agama, Usia dan Media Sosial

Profil dan Biodata Chika Immanuel, Ibu Dari Bayi Ajaib yang Hafal Kalkulus dan Disebut Reikarnasi Einstein : Agama, Usia dan Media Sosial

--

OTONITY.com -  Belakangan ini viral ada bayi yang sangat cerdas hingga dijuluki bayi ajaib. Bayi dengan kecerdasan di atas rata-rata ini bernama Kenneth atau akrab disapa Kenkulus. Kenkulus memiliki kecerdasan tak biasa pada bayi umumnya hingga disebut reinkarnasi Albert Einstein.

Menurut orang tua Kenkulus, sang anak saat di usia 21 bulan sudah tahu beragam rumus matematika. Tak hanya itu, bayi ajaib tersebut sudah tahu nama organ dalam manusia. Kehebatan Kenkulus ini berhasil bikin warganet terperangah.


Kecerdasan Kenkulus inilah yang membuat publik terkesan dengan bayi ajaib tersebut. Saking viralnya, Kenkulus bahkan sampai diundang di TV hingga podcast YouTube. Banyak yang takjub dengan kepintaran dari Kenkulus.

Baca juga: Viral! Kisah Cinta Aliong Mus Bupati Taliabu dan Zahra Yolanda, Dilamar Saat Masih SMA Hingga Takut Disangka Pelakor

Baca juga: Sumber Kekayaan Gus Samsudin Terbongkar Setelah Viral Beri Nafkah Istri 100 Juta Per Minggu, Ini Pekerjaan Sebenarnya!

Baca juga: Download MP3 Selamat Tinggal Lampu Merah - The Lantis, Terinspirasi dari Kisah Kehidupan Anak Muda!

Lelaki kecil yang kini akrab dikenal sebagai Kenkulus itu merupakan anak pertama dari pasangan Kevin Immanuel dan Chika yang menikah pada tahun 2021 silam.Meski bukan datang dari keluarga kalangan artis, kepintaran Kenkulus di usia yang sangat belia itu sukses membuat namanya viral dan dikenal masyarakat tanah air.

Mama dari Kenkulus yakni Chika, awalnya kerap membagikan keseharian sang anak, termasuk kepintaran Kenkulus, dalam TikTok pribadinya @imchika21. Banyaknya video yang perlihatkan kepintaran balita itu pun langsung menarik perhatian netizen, hingga akhirnya nama Kenkulus pun viral di media sosial.

Sang ibu seringkali membagikan momen keseharian Ken yang sangat senang belajar dan lebih tertarik kepada buku daripada mainan seperti pada anak-anak umumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU