Tuesday 17th of September 2024
×

Baca Manga Tate no Yuusha no Nariagari Ch 102 Bahasa Indonesia, Atla Mendatangi Naofumi ke Rumahnya

Baca Manga Tate no Yuusha no Nariagari Ch 102 Bahasa Indonesia, Atla Mendatangi Naofumi ke Rumahnya

--

OTONITY.com -  Pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan artikel mengenai Baca Manga Tate no Yuusha no Nariagari Ch 102 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini yang di jamin sangat seru kalau kamu ikuti.

Komik manga biasanya dapat mengandung banyak informasi yang berguna, termasuk fakta sejarah, budaya, dan ilmu pengetahuan. Dengan membaca komik, seseorang dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan mereka dalam berbagai topik.


Baca juga: Baca Manga Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Ch 112 Sub Indo, Chadtarou Main Sihir Sihiran Bareng Pacar

Baca juga: Rilis! Baca Profundis Season 2 Chapter 59 RAW Sub Indo, Yugeon Bakalan Diajak Mabuk Bareng Shinjae

Baca juga: Download dan Baca Novel Pernikahan Dadakan dengan CEO Full PDF Gratis, Perjodohan yang Menguras Hati

Bangkitnya Pahlawan Perisai (Jepang: 盾の勇者の成り上がり, Hepburn: Tate no Yūsha no Nariagari) adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Aneko Yusagi. Awalnya diterbitkan sebagai novel web di situs novel buatan pengguna Shōsetsuka ni Narō, seri ini telah diterbitkan oleh Media Factory dengan alur cerita yang diperluas yang menampilkan ilustrasi oleh Seira Minami. Pada tanggal 25 Juni 2019, dua puluh dua volume telah diterbitkan.

Naofumi Iwatani, seorang Otaku tidak karismatik yang menghabiskan hari-harinya bermain game dan manga, tiba-tiba mendapati dirinya dipanggil ke alam semesta paralel di mana dia adalah salah satu dari empat pahlawan legendaris yang bertugas menyelamatkan dunia fantasi dari kehancuran yang diramalkan.

Namun semuanya tidak seperti yang terlihat karena Naofumi dengan cepat dikhianati dan dijebak atas kejahatan yang tidak dilakukannya. Dengan seluruh kerajaan melawannya dan tidak ada tempat untuk lari, Naofumi harus bangkit menjadi Pahlawan Perisai legendaris dan menyelamatkan dunia!

Sumber:

UPDATE TERBARU